Teaser Pertama Untuk Film Layar Lebar “Initial D: Legend 2 -Tousou-” Diperlihatkan

February 28, 2015 14:28
Teaser Pertama Untuk Film Layar Lebar “Initial D: Legend 2 -Tousou-” Diperlihatkan

Setelah merilis poster visualnya, situs resmi dari film layar lebar seri anime touge Initial D yang diangkat dari seri buatan Shuichi Shigeno menampilkan teaser terbarunya yang berdurasi 30 detik. Teaser tersebut diperuntukkan film layar lebar kedua dari triloginya, dan film tersebut berjudul Shin Gekijouban Initial D: Legend 2 -Tousou-. Tousou sendiri dalam bahasa Jepang berarti pertandingan balap.

Teaser ini memperdengarkan sebuah lagu tema yang berjudul “The Brave (D Version)” yang dinyanyikan oleh band rock Jepang yang disebut Backdraft Smiths. Band ini juga sempat menyumbangkan 2 lagu untuk film pertamanya, yaitu “Candle Flames” dan “We’ll Start Our Race” untuk film pertamanya yang sempat tayang pada bulan Agustus 2014 silam.

initial d movie 2 tousou teaser (2)

Rencananya, film keduanya dijadwalkan akan dirilis serempak di 30 bioskop di seluruh Jepang pada tanggal 23 Mei 2015. Bagi yang berhasil membeli tiket awal edisi terbatasnya, makan mereka akan mendapat sebuah stiker toko tahu Fujiwara. Penjualan awal tiketnya dimulai pada hari ini pada tanggal 28 Februari.

initial d movie 2 tousou teaser

Apakah film ini akan kembali masuk ke bioskop-bioskop di Indonesia layaknya film pertamanya? Mari kita tunggu saja kabar baiknya.

sumber: Crunchyroll