Harem Issei Semakin Banyak di Key Visual Terbaru “High School DxD BorN”

March 1, 2015 10:30
Harem Issei Semakin Banyak di Key Visual Terbaru “High School DxD BorN”

Situs resmi dari anime High School DxD BorN, season ketiga dari seri anime yang mengadaptasi light novel fantasi buatan Ichiei Ishibumi baru saja mengunggah key visual baru. Dalam key visual terbarunya, dapat dilihat sang protagonis Issei yang dikelilingi, tentunya oleh para heroine. Semakin panjang seri ini berjalan, sepertinya semakin lebar pula jalan Issei yang berencana untuk membuat harem untuk terlaksana.

dxd born visual baru besar issei harem

Season ketiganya direncanakan untuk tayang pada bulan April tahun 2015 sebagai salah satu anime musim semi. Lagu pembukanya, “BLESS YoUr NAME”  akan dinyanyikan oleh Choucho, dan lagu ini akan dirilis sebagai single ke 10 miliknya pada tanggal 15 April mendatang.

chouco new visual dxd
Choucho

Sebuah acara penayangan awal juga sudah direncanakan untuk diadakan di United Cinema Toyosu, Tokyo pada tanggal 15 Maret. Kelima seiyuu: Yuuki Kaji (Issei Hyodo), Yoko Hikasa (Rias Gremory), Azumi Asakura (Asia Argento), Maaya Uchida (Irina Shido), dan Ayane Sakura (Gasper Bloody) juga akan datang meramaikan acara penayangan awal tersebut. Sayangnya bagi kamu yang sedang berada di Jepang dan ingin membeli tiketnya, saat ini semua tiketnya sudah terjual habis.

sumber: Crunchyroll