Lanjutan Dari Volume Pertama Gundam: The Origin, “Kanashimi no Artesia” Diumumkan

March 1, 2015 09:25
Lanjutan Dari Volume Pertama Gundam: The Origin, “Kanashimi no Artesia” Diumumkan

Bersamaan dengan pemutaran perdana dari film layar lebar Mobile Suit Gundam: The Origin, diumumkan pula lanjutan dari film pertamanya. Film keduanya berjudul “Kanashimi no Artesia” (Kesedihan Artesia), dan teaser dari film keduanya diputar di akhir film pertamanya. Film kedua ini akan disiarkan di bioskop-bioskop Jepang pada musim gugur tahun 2015.

kanashimi no artesia sekuel origin (2)

Dalam teasernya, diberitahukan juga kalau film kedua ini akan membawa kamu 3 tahun setelah U.C. 0071. Ceritanya akan meliputi perpisahan yang sedih antara kaka adik Casval dan Artesia (sebelum nantinya, mereka dikenal sebagai Char Aznable dan Sayla Mass). Film kedua ini juga akan meliputi perkembangan dari mobile suit Zeon secara spesifik.

kanashimi no artesia sekuel origin

Film pertamanya, Mobile Suit Gundam: The Origin Blue Eyed Casval saat ini pun tengah diputar di bioskop Blitz Megaplex. Bagi kamu yang belum sempat menontonnya, harap bergerak cepat karena film ini hanya tayang dalam waktu yang terbatas. Bagi kamu yang sudah menontonnya, harap tidak menebar spoiler setidaknya sampai periode penayangan sudah selesai.

sumber: ANN