Peluklah Dakimakura ini Dengan Lembut. Terlalu Keras, Dakimakura Ini Bisa Memarahimu

March 1, 2015 17:14
Peluklah Dakimakura ini Dengan Lembut. Terlalu Keras, Dakimakura Ini Bisa Memarahimu

Dakimakura? Biasa. Dakimakura berbicara? masih kurang! Sambut dakimakura yang bisa memarahimu atau memujimu tergantung bagaimana kamu mengelus dan menyentuhnya!

Adalah Ita-Supo, sebuah terobosan Dakimakura buatan mantan peneliti Institut Teknologi Kyushu, Koichi Uchimura yang berhasil mewujudkan dakimakura unik ini. Simpelnya, dakimakura ini memiliki sensor yang bisa menentukan apakah pelukan dan sentuhanmu lembut, atau terlalu keras dan sebagainya.

Seperti diharapkan, setelah melalui penelitian panjang, sensornya diletakkan di titik yang strategis di dakimakuranya: dada dan selangkangan. Jika kamu menyentuhnya dengan lembut dan penuh cinta, ia akan balik merayumu. Tapi kalau terlalu keras, dia bisa saja akan memarahimu.

01

04

Proyek dakimakura ini mengumpulkan dana lewat situs crowdfunding Makuake dan sudah berhasil mengumpulkan lebih dari 1 juta yen dari tujuan akhirnya yang “hanya” sekitar 500 ribu yen!

Selain dakimakura karakter orisinil yang bernama Rina Makuraba (disuarakan oleh Amisa Sakuragi), kamu juga akan mendapatkan app dimana kamu bisa mendapatkan suara dan kalimat baru yang bisa dimasukkan di dakimakuramu. Sungguh menakjubkan!

vd-14

Selain Rina kamu juga bisa memilih karakter lain Shion Kamitsuki atau Shiho Natsuki. Dakimakura ini dibanderol dengan harga 20 ribu yen, tidak terlalu mahal untuk sebuah terobosan baru yang menakjubkan seperti ini.

Siap meninggalkan waifumu sekarang untuk waifu baru yang lebih “ekspresif”?

Sumber: ANN

Sorry. No data so far.