Tren Gaun “Putih Emas” Atau “Biru Hitam” Ternyata Merambah Sampai ke Jepang

March 2, 2015 14:30
Tren Gaun “Putih Emas” Atau “Biru Hitam” Ternyata Merambah Sampai ke Jepang

Siapa yang sudah muak dengan segala macam spekulasi, pernyataan dan perdebatan mengenai sebuah gaun yang warnanya tidak jelas di internet belakangan ini? Saya. Harap bersabar sedikit lagi, karena ternyata fenomenabodoh ini sudah menyebar sampai ke negeri sakura. Namun untungnya, beberapa dari mereka sedikit lebih kreatif dalam mengartikan fenomena tersebut dan memperlihatkan banyak karya seni lain yang jauh lebih baik daripada berdebat mengenai warna gaun tersebut.

Beberapa gambar dibawah ini bahkan telah mendapat lebih dari 20,000 kali retweet. Pencipta doujin ternama, Kohaku Sumeragi juga menyumbang ilustrasi yang luar biasa menyegarkan mata.

Harap diperhatikan karena terlalu menyegarkan mata, ada gambar yang kurang berkenan bila dibuka di hadapan publik, harap berhati-hati sebelum melanjutkan membaca artikel ini.

gaun biru emas putih hitam jepang (9) gaun biru emas putih hitam jepang (2) gaun biru emas putih hitam jepang (3) gaun biru emas putih hitam jepang (6) gaun biru emas putih hitam jepang (5) gaun biru emas putih hitam jepang (4) gaun biru emas putih hitam jepang (7)

Setelah melihat semua karya diatas sepertinya saya sudah tidak peduli mau gaunnya putih emas, mau gaunnya biru hitam, mau gaunnya dibakar pun bukan urusan kita. Masih banyak hal produktif yang dapat kita lakukan di waktu luang daripada mendebatkan warna gaun yang hanya numpang lewat di media sosial. Seperti orang-orang diatas yang memanfaatkannya dengan baik.

Sedikit kata-kata terakhir dari Kongou, “Gaunnya putih emas deeesssss!!

gaun biru emas putih hitam jepang (8)

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.