Game “Corpse Party” Versi Nintendo 3DS Akan Mendapatkan Cerita Baru

March 3, 2015 16:47
Game “Corpse Party” Versi Nintendo 3DS Akan Mendapatkan Cerita Baru

Bulan lalu, telah dikonfirmasi kalau game horor “Corpse Party” yang sempat rilis untuk konsol PSP akan diadaptasi untuk dimainkan konsol Nintendo 3DS. Pada saat informasi tersebut muncul di majalah Famitsu, belum ada informasi mengenai fitur baru atau perubahan yang berarti dari versi originalnya, namun hari ini ada pengumuman penting mengenai hal tersebut.

corpse party 3ds cerita baru (5)

Namun, menjadi sebuah adaptasi dari game yang sudah ada sebelumnya, pasti membosankan bila kamu harus memainkan game yang sama di konsol berbeda. Karena itu, 4Gamer baru saja mengumumkan akan adanya sebuah tambahan eksklusif bagi kamu yang membeli game versi Nintendo 3DSnya.

corpse party 3ds cerita baru (3) corpse party 3ds cerita baru (4)

Versi 3DS dari game ini akan mengikutsertakan sebuah cerita yang baru, dengan informasi lebih lanjut kalau Team GrisGris, selaku developer originalnya akan menangani jalan cerita barunya. Sayangnya hanya informasi tersebutlah yang dapat dipublikasikan oleh mereka.

corpse party 3ds cerita baru

Detil mengenai gamenya sendiri tetap minim, mungkin karena sudah banyak penggemar yang mengetahui game tersebut melalui versi PSPnya. Namun penambahan cerita baru pastinya akan membuat kamu semangat lagi untuk memainkannya. Game “Corpse Party” versi Nintendo 3DS akan dirilis pada musim panas tahun 2015.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.