Penayangan Perdana Film “Corpse Party” Juga Akan Ditayangkan di Niconico

March 3, 2015 20:42
Penayangan Perdana Film “Corpse Party” Juga Akan Ditayangkan di Niconico

Jadi kamu sudah tahu bahwa Corpse Party akan dibuat menjadi film. Sekarang saatnya kita berdoa supaya film ini juga akan menyusul film Jepang lainnya untuk dapat ditonton di bioskop lokal. Tapi ternyata kabar baru muncul bahwa film ini juga akan ditayangkan via online di Niconico!

Pengumuman ini muncul dalam press release yang disebarkan oleh komite produksi filmnya. Film yang juga direncanakan akan tayang musim panas tahun ini juga akan menayangkan proses syutingnya yang jika sesuai jadwal, akan mulai dilakukan tanggal 15 Maret nanti. Syuting ini juga akan ditayangkan online via Niconico.

pesta mayat moe

Dibintangi oleh Rina Ikoma yang merupakan jebolan idol group Nogizaka46 dibantu oleh Ryosuke Ikeoka Nozomi Maeda, Ikoma akan memlai debutnya sebagai aktris di film ini. Masing-masing pemeran juga menyatakan ketertarikannya untuk bekerjasama dalam sebuah adaptasi seri horor yang cukup sangat digemari ini.

Game baru di Nintendo 3DS-nya juga akan dirilis di hari yang bersamaan dengan waktu tayang perdananya. Tinggal tunggu kepastian apakah film ini juga akan ditayangkan di Indonesia atau tidak.

Sumber: Press Release