Sebuah Gundam Terlihat Sedang Bermain Ski Menuruni Gunung di Jepang

March 3, 2015 15:34
Sebuah Gundam Terlihat Sedang Bermain Ski Menuruni Gunung di Jepang

Di musim dingin, pastinya salah satu tujuan wisata terbaiknya ada di pegunungan, dengan salju yang menumpuk dan pemandangan yang indah. Walaupun di Indonesia, salju adalah pemandangan yang langka, namun tidak begitu dengan di Jepang. Salju hampir pasti mendatangi daerah Jepang setiap tahunnya di musim dingin, sehingga wisata di pegunungan menjadi ramai. Namun ada 1 hal yang tidak biasa di tahun ini, sebuah gundam terlihat menuruni gunung bersama para pemain ski lainnya.

Meluncur menuruni gunung sudah menjadi sebuah pemandangan yang biasa terlihat, namun melihat Gundam menuruninya dengan snowboard menjadi sesuatu yang luar biasa, lihat saja video yang diunggah oleh pengguna Niconico Douga, Cyoubun di bawah ini.

Seorang cosplayer yang sangat niat kemudian terlihat sedang memakai kostum RX 78-2 dan melambaikan tangan kepada kamera. Dia kemudian menuruni gunung tersebut ditemani dengan lagu “Arashi no Naka de Kagayaite” yang diputar sebagai backsoundnya. Para peseluncur lain pun terkejut melihat pemandangan yang tidak biasa ini, namun beberapa terlihat senang, bahkan ada yang sempat tos bersama sang Gundam.

gundam bermain ski(pixiv/pydiyudie)

Bagi kamu yang sempat menonton Mobile Suit Gundam: The Origin kemarin dan bertanya-tanya kenapa tidak ada Gundam dalam film tersebut. Sekarang kamu tahu jawabannya, dia sedang berlibur!

sumber: Niconico Douga

Sorry. No data so far.