Adaptasi Film “Gran Turismo” Diisukan Akan Disutradarai Oleh Sutradara Tron: Legacy, Josep Kosinski

March 4, 2015 15:27
Adaptasi Film “Gran Turismo” Diisukan Akan Disutradarai Oleh Sutradara Tron: Legacy, Josep Kosinski

Sebagai salah satu seri game balap paling populer sejak era keemasan video game Playstation, tidak ada yang merasa aneh saat Sony pertama kali mengumumkan akan mengangkat Gran Turismo ke dalam layar lebar (kecuali mereka yang mengira-ngira akan jadi seperti apa film dari game yang sebenarnya “tidak punya cerita” ini). Info baru terkait adaptasi ini muncul.

Hollywood Reporter melaporkan bahwa sutradara kawakan Joseph Kosinski yang juga telah menyutradarai Tron: Legacy dan Oblivion sedang berdiskusi dengan Sony untuk memegang tampuk sutradara dari adaptasi ini.

joe_kosinski_h_2013
Dalam laporan lain diberitakan juga bahwa co-president Columbia Pictures Michael De Luca, wakil presiden Sony Pictures Matt Milam, Dana Brunetti, Josh Bratman, DeVon Franklin, dan Elizabeth Cantillon akan memproduseri film ini. Sebelumnya diberitakan bahwa Alex Tse akan menulis skripnya, tapi jika Kosinski bergabung, ia akan menulis skrip baru.

top001

Sejak debutnya di Playstation tahun 1997, seri Gran Turismo sudah berhasil terjual lebih dari 70 juta kopi, menjadikannya salah satu seri game balap terlaris di dunia. Salah satu saingannya, Need For Speed telah lebih dulu memasuki layar lebar tahun lalu dengan film yang dibintangi oleh Aaron Paul. Dengan tren film balap yang mengedepankan aspek street racing, akankah adaptasi Gran Turismo membawa angin segar?

Sumber: ANN