Hachi Yang Mencari Ibunya Kini Menjadi Mama Seksi Di Game Terbaru “Bokosuka Girls: Tatsunoko Gakuen”

March 4, 2015 16:58
Hachi Yang Mencari Ibunya Kini Menjadi Mama Seksi Di Game Terbaru “Bokosuka Girls: Tatsunoko Gakuen”

Masih ingat Hachi Anak Yang Sebatang Kara Pergi Mencari Ibunya? Di Malam Yang Sangat Dingin Teringat Mama? Meskipun misteri yang dicari itu sebenarnya Ibu atau Mama belum juga terpecahkan, solusi terbaru akhirnya hadir dalam game PSVita terbaru: buat saja Hachi-nya menjadi Mama!

hachi sebatang kara

Bokosuka Girls: Tatsunoko Gakuen adalah game teranyar yang akan dirilis di PSVita. Konsep utama game ini adalah melahirkan kembali pahlawan dan tokoh-tokoh terkenal dari Tatsunoko Pro yang sempat berjaya di era 80-an dan 90-an ini menjadi cewek seksi dan moe! Tidak serta merta me-moefikasi karakter anime produksi Tatsunoko, tetapi cewek SMU yang menjadi karakter dalam game ini akan “didandani” menjadi karakter anime tersebut.

Bokosuka-Girls-Ann-Fami

Game action yang dikembangkan oleh V3 ini menceritakan sekelompok gadis SMU yang bermimpi menjadi idol, namun sebuah bibit kejahatan muncul di sekolah mereka dalam bentuk Dokuro Wear, baju yang membuat orang menjadi jahat. Tapi para heroine jagoan kita memiliki apa yang disebut J Suits yang dapat memberikan mereka kekuatan dari para pahlawan dan karakter Tatsunoko. Para heroine jagoan tersebut harus segera menelanjangi mereka yang memakai Dokuro Wear itu untuk menyelamatkan dunia.

Selain Hachi/Hutch, beberapa karakter Tatsunoko yang dikonfirmasi antara lain Yatterman, Gatchaman, Gold Lightan, Boyakki, dan lain sebagainya yang saya sendiri juga tidak kenal karena terlalu lawas.

Bokusaka_Fami-shot_09-10-14_002

Bokusaka_Fami-shot_09-10-14_001

Bokusaka_Fami-shot_09-10-14_003

Selain bertempur dan menelanjangi karakter musuh saat berantem, kamu juga akan bisa mengikuti minigame dimana kamu harus meraba-raba para heroine yang ada saat mereka tidur. Belum tahu apa maksud dan tujuan dari minigame mesum ini. Game ini akan dirilis untuk PSVita musim semi ini di Jepang.

Sumber: Gematsu

Sorry. No data so far.