“Gurren Lagann” dan “Kill la Kill” Berkolaborasi Dalam Rangka Mempromosikan Manga Baru

March 5, 2015 2:00 pm
“Gurren Lagann” dan “Kill la Kill” Berkolaborasi Dalam Rangka Mempromosikan Manga Baru

Ada dua hal yang dirayakan dalam kesempatan ini. Yang pertama adalah untuk merayakan perilisan edisi ketiga sekaligus edisi terakhir dari manga “Kill la Kill” yang digambar oleh Ryou Akizuki. Yang kedua adalah dimulainya sesi pemesanan utuk manga buatan Saki Nonoyama yang menggambarkan dunia paralel para pemeran Gurren Lagann dalam setting masa depan, “Tengen Toppa Gurren Lagann – Otoko Doahou! Hen“.

toko buku crossover gurren lagann klk gurren lagann crossover kill la kill manga

Untuk merayakan hal ini, serangkaian toko buku yang terpilih kemudian memasang ilustrasi kolaborasi spesial yang digambarkan oleh kedua mangaka tersebut. Dalam ilustrasi tersebut terlihat Yoko bersama Kamina mewakilkan pihak Gurren Lagann, dan Ryuuko terlihat mewakilkan Kill la Kill bersama dengan chibi Mako.

gurren lagann crossover kill la kill manga (3)

Edisi ketiga Tengen Toppa Gurren Lagann – Otoko Doahou! Hen juga akan dirilis bersamaan dengan sebuah figure limited, Revoltech seri Fraulein edisi ke 10 yang berupa action figure Yoko Littner. Namun Yoko dalam figure ini memakai baju sekolah, dan bukan bikininya yang biasa dia kenakan.

sumber: Crunchyroll