Lagi-Lagi Seri Idol Baru Dapatkan Game Dan Anime Sekaligus, Sambut “Venus Project”

March 5, 2015 17:36
Lagi-Lagi Seri Idol Baru Dapatkan Game Dan Anime Sekaligus, Sambut “Venus Project”

Untuk Kesekian kalinya lagi-lagi kita kembali disuguhkan(dicekoki) seri idol 2D baru. Dan seperti seri idol lain yang ingin mencoba peruntungan dengan mendapatkan fanbase sesegera mungkin, seri Idol garapan studio Galat yang bernama Venus Project ini umumkan anime dan game PSVita sekaligus.

Berkisah tentang Jepang di masa depan yang telah mendapatkan sebuah bentuk hiburan baru bernama Formula Venus. Disingkat F-V, idol terpilih bersaing di sebuah konser live dengan kemampuan dan semua pengalaman yang mereka punya.

Profil dari 3 idol yang baru diumumkan ini belum dikuak ke publik, kita baru mendapat nama dan seiyuu saja:

Venus-Project_03-05-15_Characters

Dari kiri ke kanan:

Karen Takano (Ami Himesaki)
Mitsuki Sarashina (Rui Tanabe)
Yuu Kashima (Ruka Nemoto)

Animenya akan dibuat sepanjang 6 episode ditambah dengan 6 live action variety show yang masing-masing sepanjang 30 menit. Animenya akan memakai karakter protagonis baru selain dari karakter yang sudah diumumkan di atas. Lebih jauh akan diumumkan di gelaran Anime Japan tanggal 20 hingga 22 Maret ini.

Venus-Project_03-05-15_Screenshot_002

Venus-Project_03-05-15_Screenshot_006

Venus-Project_03-05-15_Screenshot_003

Sebelum animenya tayang, sebuah game Card RPG akan dirilis gratis di PSVita yanggal 21 April nanti. Selain karakter diatas, gamenya akan menampilkan karakter yang akan disuarakan oleh mantan idol Onyanko Club Eri Nitta dan Akiko Ikuina, serta penyanyi Kanako Sakai. Ditambah terbitnya seri web manga yang bisa dibaca gratis.

Ada yang berharap lebih dengan seri idol satu ini? Saya tunggu barang jadinya nanti saja tanpa berharap.

Sumber: ANN