CyberConnect2 Tebar Isu Proyek Baru, Apakah “.hack” Baru Akhirnya Muncul?

March 6, 2015 16:12
CyberConnect2 Tebar Isu Proyek Baru, Apakah “.hack” Baru Akhirnya Muncul?

Menyambut hari jadinya ke 20 tahun yang jatuh pada tahun ini, CyberConnect2 iklankan proyek barunya dalam majalah Famitsu terbaru sekaligus mencoba merekrut staf untuk apa yang mereka sebut sebagai “tantangan baru” ini.

Detil proyeknya sendiri tidak jelas, namun dalam halamannya ada beberapa istilah atau nama dari apa yang sekiranya akan jadi fitur dari proyek baru ini. Beberapa sebutan yang ada di antaranya adalah “Unreal Engine 4,” “new project,” “worldwide,” “photo-realistic,” “cinematic,” “GPGPU,” dan yang paling membuat penggemar menjadi liar adalah “RPG” dan “VR”.

Famitsu-CC2-Ad-Tease_03-05-15-600x371

Seketika para pemain game langsung menghembuskan isu bahwa CC2 sedang mengembangkan lanjutan dari game pelopor genre RPG VR yang beberapa tahun belakangan menjadi tren ini, .hack. Apakah benar kita akan bisa kembali menyelami dunia The World setelah sekian lama?

Presiden CC2, Hiroshi Matsuyama hanya berkomentar “sekarang saya tidak bisa membicarakan apa-apa, namun di majalah Famitsu minggu depan aku akan membuka semuanya!” Tentu tidak hanya proyek baru ini. Laporan khusus sepanjang 15 halaman yang akan spesial membahas CC2 ini juga akan mengulas tentang Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4, JoJo’s Bizarre Adventure: Eyes of Heaven, serta mobile game Fullbokko Heroes X.

gu_pakage

Kalau memang .hack baru, sudahkah kamu menonton atau memainkan game .hack yang paling baru dulu sekali itu? .hack mana yang terakhir kamu mainkan? Karena saya masih kesal dengan .hack//G.U. terakhir dimana kaset saya hang pas baru selesai mengalahkan bos terakhir. Kembalikan 60 jam gw!

Sumber: Gematsu