Kolaborasi Ramen Dengan “Senran Kagura” Menentukan Ramen Oppai Manakah Yang Terbaik!

March 6, 2015 6:00 pm
Kolaborasi Ramen Dengan “Senran Kagura” Menentukan Ramen Oppai Manakah Yang Terbaik!

Saya yakin kamu, terutama para kaum Adam, sudah cukup familiar dengan seri “Senran Kagura” yang fokusnya lebih banyak ke bagian dada. Kali ini, seri tersebut mengadakan sebuah kolaborasi bersama dengan sebuah toko Ramen di Tokyo, mereka membuat beberapa ramen spesial Senran Kagura. Ramen spesial ini adalah sebuah bentuk kampanye spesial untuk mempromosikan game PSVita Senran Kagura ESTIVAL VERSUS.

senran kagura oppai ramen kolaborasi (7)

Tentunya, menjadi bagian kolaborasi dengan Senran Kagura, ramen yang disajikan pun bukan ramen biasa. Dengan nama kampanye “Saimune! Bakunyuu Ramen Matsuri in Akihabara” (Oppai terbaik! Festival Ramen Dada Besar di Akihabara) sepertinya sudah cukup menjelaskan ramen apakah yang akan disajikan, berikut adalah gambar dari ramen-ramen tersebut.

senran kagura oppai ramen kolaborasi (2)
Kombinasi 2 telur yang mengapit daun cilantro tersebut sepertinya mengimplikasikan sesuatu.

senran kagura oppai ramen kolaborasi (4)
Entah kenapa, Chikuwa yang ada di antara telur tersebut lebih mengingatkan saya kepada “batang” daripada oppai.

senran kagura oppai ramen kolaborasi (8)
Sepertinya ramen yang satu ini memiliki 2 rasa.

senran kagura oppai ramen kolaborasi (5)
Ramen oppai yang satu ini pastinya jauh lebih ‘realistis’ dibandingkan ramen-ramen sebelumnya.

senran kagura oppai ramen kolaborasi (3)
Bagian mana dari ramen oppai ini yang menggambarkan oppai, saya tidak mengerti.

Bila kamu membeli ramen-ramen diatas, kamu juga akan mendapatkan sebuah kesempatan untuk mengikuti lotere “Oppaikuji” khusus Senran Kagura dimana kamu bisa memenangkan merchandise dari seri tersebut. Kotak dari lotere tersebut pun sedikit mesum, karena dalam kotaknya, Yumi berkata “Masukkan tanganmu dengan lembut ya.” Namun entah merchandise apa yang ada dalam kotak tersebut, namun sepertinya tidak ada lelaki yang bisa berkata ‘tidak’ pada tawaran Yumi tersebut.

senran kagura oppai ramen kolaborasi (6)

Namun, semenarik-menariknya ramen yang ada di atas, bila kamu hanya ingin makan ramen, saya sarankan kamu untuk membeli ramen asli Jepang saja supaya tidak menyesal bila ternyata rasa ramen tersebut seaneh penampilannya. Salah satu rekomendasi saya adalah untuk makan di Seirock-ya yang berada di bilangan Jakarta Selatan.

sumber: nLab
gambar: pixiv/itu12