“Front Zipper” Menjadi Tren Fashion Seksi Baru di Twitter Jepang!

March 7, 2015 8:06 pm
“Front Zipper” Menjadi Tren Fashion Seksi Baru di Twitter Jepang!

Masih ingat dengan artikel mengenai sweater turtleneck dengan belahan dada di Jepang yang menjadi booming setelah beberapa lama? Ada juga sweater sideboob yang mencoba untuk menggeser kepopuleran sweater turtleneck tersebut namun sayangnya usahanya tidak berhasil. Kali ini sepertinya muncul penantang baru yang jauh lebih seksi daripada sekedar sweater.

baju belah tengah frontzipper tren baru seksi (10)

Front Zipper“, atau retsleting depan adalah sebuah tren baru yang muncul karena tweet dari akun twitter @realise55 karena memperlihatkan jenis baju renang terbaru dengan front zipper. Front zipper yang dipasang dalam baju renang ini bisa dibuka dari 2 arah. Kamu bisa membukanya dari bawah ke atas, bagi kamu yang pede dengan belahan dadamu yang glorious. Pilihan lainnya adalah kamu juga bisa membukanya dari atas ke bawah layaknya baju renang biasa. But to be honest, whichever works for me, for us.

baju belah tengah frontzipper tren baru seksi

Tweet tersebut telah diretweet lebih dari 6,000 kali menyebabkan banyak orang mengetahui keberadaan baju renang tersebut, dan bukan Jepang namanya bila sebuah kepopuleran tidak dibarengi dengan gambar-gambar terkait mengenai hal yang sedang populer tersebut.

Harap dimengerti, gambar-gambar di bawah ini mungkin tidak bisa dibuka di depan publik, harap melanjutkan membaca artikel ini dengan kesadaran gambar-gambar tersebut mungkin dianggap kurang aman oleh beberapa orang.

baju belah tengah frontzipper tren baru seksi (9) baju belah tengah frontzipper tren baru seksi (4) baju belah tengah frontzipper tren baru seksi (6) baju belah tengah frontzipper tren baru seksi (5) baju belah tengah frontzipper tren baru seksi (2)

Seperti biasanya, tidak semua gambar adalah seksi, normal ataupun waras, beberapa gambar parodi ini pun pastinya dapat mengocok perutmu.

baju belah tengah frontzipper tren baru seksi (8)
Shireee~

baju belah tengah frontzipper tren baru seksi (7)
Entah kenapa Ryuujou langsung terbayang di kepala saya

Tentunya, tren ini masih sangat baru, dan sayangnya, gambar yang muncul di internet belum sederas saat tren sweater berbelahan dada muncul. Namun saya rasa, ini hanyalah masalah waktu saja sampai tren ini mendunia. Then again, I would be perfectly fine either way.

Jika kamu ingin mengikuti perkembangan tren baru ini, silahkan melakukan pencarian di Pixiv, twitter, dan media-media Jepang lain dengan kata kunci “フロントジッパー

gambar: 1, 2, 3, 4, 5, 6, 7