Manga Shonen Epik “One Punch Man” Mendapatkan Adaptasi Anime

March 7, 2015 6:28 pm
Manga Shonen Epik “One Punch Man” Mendapatkan Adaptasi Anime

Dalam Edisi ke 15 majalah Young Jump milik Shueisha, telah diumumkan kalau karya epik, “One Punch Man” akan mendapatkan adaptasi seri TV anime. Manga One Punch Man pada awalnya adalah sebuah seri web comic buatan ONE yang kemudian digambar ulang oleh Murata Yuusuke untuk diterbitkan dalam majalah JUMP . Mungkin kamu sudah tahu Murata Yuusuke juga yang menggambar seri “Eyeshield 21“, namun manga One Punch Man sudah pasti tidak kalah epik.

one punch man mendapat adaptasi anime

Informasi lebih lanjut akan dipublikasikan pada gelaran Anime Japan 2015 pada tanggal 21 dan 22 Maret 2015. One Punch Man akan memperlihatkan trailernya di booth milik Bandai Visual dan juga, mereka akan mempublikasikan para staf serta pemerannya pada acara tersebut.

One Punch Man bercerita mengenai seorang pekerja kantoran yang bernama Saitama, dia memiliki cita-cita untuk menjadi seorang pahlawan, karena itu dia berlatih dengan sangat keras dan rutin untuk mencapai mimpinya. Pada akhirnya, dia berhasil menjadi seorang  pahlawan yang dapat mengalahkan apapun hanya dengan satu pukulan saja. Namun sayangnya, demi kekuatannya tersebut dia harus merelakan kehilangan setiap helai rambutnya yang tidak mau tumbuh lagi.

sumber: Yaraon!
gambar: pixiv/laio