Situs Resmi “Working!!!” Mengunggah Key Visual Baru

March 7, 2015 12:20
Situs Resmi “Working!!!” Mengunggah Key Visual Baru

Sebuah key visual baru, baru saja diunggah di situs resmi dari “Working!!!“, anime mengenai komedi dalam restoran keluarga milik Karino Takatsu. Key Visual ini diunggah untuk merayakan set Blu-ray mereka yang akan dirilis pada tanggal 22 April mendatang. Dalam set Blu-ray tersebut juga akan disertakan sebuah tiket yang dapat dipakai untuk masuk ke event Working!!! pada tanggal 6 Juni mendatang yang mendatangkan seiyu Jun Fukuyama dan Kana Asumi.working key visual baru ketiga

Key Visual terbaru ini memperlihatkan Soma dengan Yamada yang sedang memeluk boneka Daisy. Keduanya melakukan ekspresi senyum yang sama dengan gaya yang hampir sama pula. Sedangkan di belakang terlihat manager Otoo-san yang terlihat lelah seperti biasa, mungkin dia masih dalam perjalanan mencari istrinya.

Bagi yang sudah tidak sabar ingin melihat keimutan Poplar, atau kisah cinta bodoh antara Jun dengan Yachiyo, atau kamu hanya ingin melihat Soma mengintimidasi orang lain, jangan lupa untuk menonton “Working!!!”, season ketiganya dimulai pada musim panas tahun 2015.

sumber: Crunchyroll
gambar: Pixiv