“Yuruyuri” Season Ketiga Diumumkan Sedang Dalam Pengerjaan

March 8, 2015 10:51 am
“Yuruyuri” Season Ketiga Diumumkan Sedang Dalam Pengerjaan

Sebuah pengumuman dipublikasikan dalam sebuah acara webcast untuk mempromosikan acara P’sLIVE! 02 ~LOVE & P’s~, acara yang akan menampilkan para seiyuu anime “Yuruyuri“. Nanamoriuchi☆Gorakubu (seiyuu dari Minami Tsuda, Rumi Ookubo, Shiori Mikami dan Yuka Ootsubo) pada tanggal 7 Maret lalu mengabarkan bahwa season ketiga dari Yuruyuri sedang dikerjakan.

yuruyuri season ketiga diumumkan (3)

Pengumuman ini memperkuat pernyataan dari pembuat manganya, Namori yang sempat berterima kasih kepada para penggemar pada awal bulan lalu. Namori berterima kasih dan meminta dukungan atas proyek terbarunya.

yuruyuri season ketiga diumumkan

Informasi lain terkait dengan OVA Nachuyachumi! adalah, Hiroyuki Hata akan mengerjakan proyek tersebut bersama TYO Animation dan menggantikan sutradara seri TVnya, Masahiko Ohta yang mengerjakannya di Dogakobo. Hata juga akan menulis naskahnya bersama dengan penulis cerita manga Psycho Pass, Makoto Fukami. Mereka menggantikan Michiko Yokote yang menulis naskah sebelumnya. Motohiro Taguchi akan menangani desain karakter dan juga animasi dari OVA yang baru ini.

sumber: Crunchyroll