“Yuukyuu no Andante” Adalah Light Novel Berikutnya Yang Akan Terbit di Indonesia

March 9, 2015 7:41 pm
“Yuukyuu no Andante” Adalah Light Novel Berikutnya Yang Akan Terbit di Indonesia

Setelah beberapa waktu lalu kita menebak-nebak judul light novel berikutnya yang akan terbit di Indonesia, akhirnya kita diberi kepastian mengenai judul selanjutnya yang sudah ditunggu-tunggu.

Tampaknya kemampuan deduksi dan analisis saya terbukti akurat, karena baru saja halaman facebook resmi dari salah satu penerbit Light novel di Indonesia, Katalis Pustaka mengumumkan judul berikutnya yang ternyata persis dengan apa yang saya tebak, Yuukyuu no Andante.

10329165_1609127199323859_879104288822262026_n

Novel yang akan diterbitkan dengan judul The Everlasting Andante ini dikarang oleh Koichi Asuka dengan ilustrasi dari Ju Ayakura yang juga merupakan ilustrator dari novel terkenal lainnya Spice and Wolf.

Bercerita tentang seorang gadis kecil bernama Natsume yang karavannya dibinasakan oleh makhluk mengerikan yang dikenal sebagai ‘mushi’. Natsume terselamatkan oleh kedatangan Abel, seorang pemuda yang memanggul pedang besar. Pertemuan tidaklah panjang karena mereka pun segera berpisah. Setelah melalui cobaan dan tumbuh dewasa, Natsume akhirnya bertemu kembali dengan Abel. Namun sosok Abel sama sekali tidak berubah sejak pertemuan pertama mereka, seorang pemuda yang tidak memiliki ingatan dan hanya hidup untuk menjalankan misi memburu Mushi di padang tandus…

Belum diketahui kapan tepatnya novel ini akan mulai bisa didapatkan di toko buku terdekat. Sebelum itu mungkin ada baiknya kamu segera menamatkan baca 5 Centimeters per Second yang juga telah Katalis terbitkan sebelumnya supaya bisa segera move on dari novel sebelumnya. Kalau belum punya, 5 Centimeters per Second bisa didapatkan di Toko Buku Gramedia, Togamas, dan Gunung Agung. Selain itu dapat dibeli juga secara online di Minomise.

Sumber: Facebook Katalis