Aplikasi AR Parasyte Memungkinkanmu Untuk Membelah Mukamu Seperti di Filmnya

March 11, 2015 2:23 pm
Aplikasi AR Parasyte Memungkinkanmu Untuk Membelah Mukamu Seperti di Filmnya

Sudah sempatkah kamu menonton film live-action Parasyte yang ditayangkan di bioskop-bioskop Blitz Megaplex beberapa minggu lalu? Berapa banyak dari kamu yang ingin terjangkit seperti para pemeran-pemeran dalam film tersebut. Mungkin ingin memiliki mata di tanganmu seperti Migi, atau dapat membelah mukamu supaya kamu bisa makan 3 kali lebih cepat?

parasyte ar app belah muka (3) parasyte ar app belah muka (4)

Kali ini, ada sebuah aplikasi yang dapat membantumu setidaknya merekreasi adegan-adegan tersebut. Manga Parasyte telah bekerjasama dengan developer aplikasi AR (Augmented Reality/Membengkokkan Realita), AR Sankyoudai untuk menciptakan sebuah aplikasi yang dapat mereka ulang kedua adegan diatas. Ya, kamu bisa membelah mukamu untuk memakan kepala temanmu dan membuat sebuah mata muncul di tanganmu. Kamu juga bisa menambahkan balon bicara untuk membuat situasi tersebut makin komikal.

parasyte ar app belah muka (2) parasyte ar app belah muka (5)

AR Sankyoudai juga baru-baru ini berkolaborasi dengan band BUMP OF CHICKEN untuk aplikasi BOC-AR mereka, dan sepertinya sangat pas momennya karena band tersebut baru saja menyanyikan lagu penutup untuk film live-action terakhirnya. Mereka jugalah yang menyanyikan lagi penutup dari film layar lebar pertama Parasyte.

sumber: ANN