Anime “One Punch Man” Akan Umumkan Info Baru di Anime Japan 2015

March 12, 2015 13:45
Anime “One Punch Man” Akan Umumkan Info Baru di Anime Japan 2015

Melanjutkan pengumuman konfirmasi animenya beberapa waktu lalu, sebuah situs dan akun Twitter resmi untuk seri tersebut akhirnya dibuka. Diperlihatkan juga key visual dengan tampak yang lebih jelas dari potongan foto yang terlihat dari sebuah majalah anime Jepang.

afa2276c611bc8b962d95e0b148ba7ae1426110656_full

Diumumkan dalam situs tersebut bahwa One Punch Man akan mengumumkan hal-hal lebih lanjut mengenai adaptasi animenya pada saat gelaran Anime Japan 2015 yang akan diadakan beberapa hari lagi di Jepang. Mungkin kita bisa akan segera mengetahui siapa seiyuu yang akan terlibat, studio produksi dan juga staf.

Menyambut hal ini, sang mangaka Yuusuke Murata membuat gambar perayaan sederhana, yang juga diikuti oleh sang mangaka Tokyo Ghoul, Ishida Sui.



Dan gosip lain beredar mengenai keterlibatan staf One Punch Man:



Shingo Natsume dan Chikashi Kubota adalah 2 staf yang bekerja bersama-sama saat menangani anime Space Dandy. Apakah One Punch Man juga akan dapatkan pendekatan yang sama? Tentu follow seperti itu bukan bukti pasti mengenai keterlibatan mereka, tapi dengan ini jadi ada kemungkinan bahwa mereka mungkin benar-benar akan menangani anime ini.

Sumber: Crunchyroll