Buktikan Cintamu Kepada Senpai Dengan Membunuh Semua Rival Cinta di “Yandere Simulator”

March 12, 2015 15:46
Buktikan Cintamu Kepada Senpai Dengan Membunuh Semua Rival Cinta di “Yandere Simulator”

Entah mengapa pembaca JOI itu tampaknya suka sekali dengan yandere. Mimpi punya pacar yandere? Gimana kalau mencoba untuk menjadi yandere?

Game simulator terbaru yang menjadi perhatian setelah simulator Kambing dan Batu adalah Yandere Simulator, dimana kamu adalah gadis SMU yang menyukai seorang senpai dan harus membantai semua rival cintamu seperti layaknya yandere, tentu dengan berbagai benda tajam dan objek tumpul yang ada.

Tidak serta merta membunuh semua cewek yang kamu temui dalam gamenya, elemen stealth sangat diutamakan disini. Kamu harus tetap menjaga image gadis polos yang lucu agar dapat membuat senpai menyukaimu. Untuk meningkatkan reputasimu sebagai gadis “normal” kamu harus tetap dapat mengobrol dengan teman sekelas, menjelaskan kenapa kamu kepergok memegang pisau berlumuran darah, atau bunuh saja dan buang mayatnya jauh-jauh sebelum mereka dapat menyebarkan gosip yang dapat mengancammu.

Dan seperti yandere pada umumnya yang pada dasarnya memang gila, kebanyakan membunuh rival cinta dapat membuatmu kehilangan akal sehat. Untuk menghindarinya kamu harus segera bisa melihat senpai dambaanmu secara diam-diam tanpa ada yang tahu.

Lebih jauh dari sisi teknisnya, game ini mengusung konsep yang sama dengan game Hitman, dimana kamu harus menemukan satu target tertentu dan melenyapkannya. Tidak sekedar membunuh, tapi harus dipikirkan juga bagaimana kamu harus menyingkirkan bukti dan petunjuk pembunuhan yang dapat mengarahkan polisi untuk mencurigaimu sebagai pelakunya. Kalau kamu lebih pintar dan licik, kamu juga bisa mencoba memfitnah targetmu yang lain sebagai pelaku pembunuhanmu sebelumnya dengan berbagai cara. Selain memfitnah, kamu juga bisa memprovokasi temanmu yang lain untuk mem-bully-nya, memaksa ia dipecat dari sekolah dan berbagai hal menyeramkan lain yang bisa kamu bayangkan akan seorang yandere lakukan.

Game ini sangat hebat mengingat game ini dikembangkan oleh satu orang atas nama YandereDev. Kamu bisa memantau perkembangan gamenya di blognya atau dukung dia di Patreon disini.

Sumber: GoBoiano