Garam Mandi “Evangelion” Dapat Membuat Bath Tub-mu Menjadi Lautan LCL

March 12, 2015 5:42 pm
Garam Mandi “Evangelion” Dapat Membuat Bath Tub-mu Menjadi Lautan LCL

Garam mandi mungkin bukanlah aksesori kamar mandi yang umum ditemukan di Indonesia sebagai masyarakat yang memakai “gayung” di kamar mandinya, tapi di Jepang yang hampir semua rumahnya memiliki bath tub garam mandi mungkin cukup digemari. Pada dasarnya garam mandi adalah “bumbu” bak mandi yang kamu taburkan di air dalam bath tub agar bersih, harum, dan dapat membantu peran sabun dalam ritual harian di kamar mandi tersebut. Baru-baru ini Evangelion pun mengeluarkan aksesori garam mandi resminya. Tapi jauh dari kesan bersih, garam mandi Evangelion ini tampak sangat seram!

bscap0000

“Second Impact Bathwater” adalah nama resmi dari garam mandi Evangelion yang baru saja diluncurkan. Menurut situs Evangelion Store, garam tersebut dapat membuatmu merasa “mandi di laut merah” seperti yang ada di animenya. Kamu pasti ingat kalau laut di Evangelion itu merah darah kan? Nah salah satu pengguna Twitter mendokumentasikan penggunaan garam mandi tersebut di kamar mandinya. Hasilnya?

eb-1

Sumpah seram abis! Bayangkan ibu-mu masuk dan melihatmu sedang berendam dalam air yang seperti itu. Apa gak langsung teriak, pingsan, atau langsung telpon ambulans dan polisi tuh?

eb-3

eb-4

Netizen yang merespon pun kurang lebih setuju dengan saya:

“Kalau kamu kelihatan sedang bengong di dalam bak mandi ini, mereka pasti akan langsung panggil ambulans”
“Jijik.”
“Bakal berguna banget untuk buat film pembunuhan.”
“Mungkin bakal lebih laku kalau dijual sebagai ‘LCL’ atau ‘Primordial Soup.’”

Seseram apapun, hal ini tak menghalangi orang untuk memesan habis aksesori kamar mandi yang dijual seharga 972 yen ini. Kalau kamu tertarik, pantau toko onlinenya, siapa tahu akan segera diproduksi ulang.

Sumber: Rocketnews