Studio Game “Rage of Bahamut” Buka Divisi Produksi Anime

March 12, 2015 18:15
Studio Game “Rage of Bahamut” Buka Divisi Produksi Anime

Sempat nonton anime Rage of Bahamut yang tayang beberapa musim lalu? Tahukah kamu kalau sebenarnya itu adalah adaptasi dari game smartphone berjudul sama yang dikembangkan oleh perusahaan bernama Cygames? Studio yang sama sekarang diumumkan berniat mengembangkan sayap mereka dengan membuka divisi produksi anime.

granblue

Cygames adalah perusahaan yang cukup besar. Game Rage of Bahamut sendiri berhasil menjaring lebih dari 8 juta pemain di seluruh dunia. Jika ditotal dengan game lain yang pernah mereka kembangkan, seperti game Idolm@ster Cinderella Girls, jumlah pemain game mereka dengan mudah menembus angka 20 juta pemain. Selain jumlah pemain yang menakjubkan, mereka juga bekerja bersama beberapa figur game kenamaan seperti Nobuo Uematsu dan Hideo Minaba.

Baru saja diumumkan bahwa perusahaan ini sekarang berniat membuat divisi khusus produksi anime. Divisi ini akan bekerja untuk memproduksi adaptasi anime dari judul game yang Cygames miliki serta anime orisinil. Mereka juga sedang merekrut produser, asisten produksi dan lain-lain. Beberapa game yang mungkin bisa akan segera kita lihat menjadi anime dengan adanya divisi ini mungkin diantaranya adalah Granblue Fantasy dan Knights of Glory, 2 dari sekian banyak game Cygames yang berhasil populer di pasar game smartphone.

Sumber: Siliconera

Sorry. No data so far.