Game “Kantai Collection” Ikut Merayakan Kembalinya Musashi Dengan Caranya Sendiri

March 13, 2015 19:27
Game “Kantai Collection” Ikut Merayakan Kembalinya Musashi Dengan Caranya Sendiri

Kamu pasti masih ingat mengenai penemuan kapal Musashi yang karam pada perang dunia kedua oleh Paul Allen kan? Hal tersebut sangat menggembirakan karena setelah hilang selama 70 tahun dalam laut Sibuyan, kini warga Jepang dapat kembali melihat sosok kapal tersebut. Walaupun dalam bentuk yang kurang fit.

Musashi pengumuman diperbanyak LSC

Merayakan diketemukannya salah satu kapal terberat buatan IJN (Imperial Japan Navy), dan tentunya karena memiliki tema yang sama, ada sebuah kejutan dari para developer game “Kantai Collection” hari ini. Dalam salah satu catatan maintenancenya, tertulis kalau ada beberapa furnitur terkait Musashi yang baru serta datang kembali, penambahan background music Musashi dalam gamenya, bahkan meningkatnya kemungkinan terbentuknya Musashi dalam mode konstruksi LSC.

musashi hanging scroll baru

Furnitur baru yang disediakan adalah sebuah gulungan dinding yang merayakan kembalinya Musashi. Memasang gulungan dinding ini akan memutarkan background music baru, 武蔵の帰投 atau “Kembalinya Musashi.” Gulungan ini dapat kamu beli secara gratis dari toko furnitur in-game. Kabinet dengan model kapal Musashi pun kembali dapat kamu beli dengan harga 88,000 koin furnitur.

Selain itu, untuk menyemangatimu menghabiskan resource dalam melakukan judi masal LSC, para developer juga memberitakan kalau kini Musashi akan lebih sering muncul saat kamu mencarinya. Mereka juga menambahkan kalau mereka akan mengurangi kemungkinan keluarnya kapal-kapal lain untuk memperbesar kemungkinanmu mendapatkan Musashi.

Apakah para developer baru saja melemparkan sebuah umpan LSC yang sangat besar kepada para pemain Kantai Collection? Atau apakah umpan tersebut sudah kamu makan? Bagaimanakah hasilnya?

musashi dengan furniture baru

gambar: Pixiv/Oku Tamatarou