Kesembilan Member Lovelive Mengenakan Kostum Race Queen Baru Untuk Sponsor Pacific Racing Team 2015

March 13, 2015 09:00
Kesembilan Member Lovelive Mengenakan Kostum Race Queen Baru Untuk Sponsor Pacific Racing Team 2015

Sebelumnya di tahun 2014, Pacific Racing Team telah bekerjasama dengan Lovelive! dalam mengumpulkan dana untuk pembiayaan lomba dan juga merilis Nendoroid Petit Race Queen Lovelive! yang sampai mendapatkan gelombang kedua (yang sayangnya mengecewakan parap enggemar yang membeli gelombang pertamanya karena gelombang keduanya lebih murah). Di tahun 2015 ini, Pacific Racing Team akan kembali bekerjasama dengan Lovelive!.

LL RACING 15

Kolaborasi ini diumumkan di situs resmi Lovelive! , beserta dengan ditampilkannya desain baju race queen baru yang mereka kenakan untuk tahun 2015 ini. Di tahun ini Pacific Racing Team juga akan kembali berkompetisi di dua ajang balap, yaitu Super GT Series dan D1 Grand Prix Series, di mana keduanya akan berkolaborasi dengan Lovelive!.

Berikut Spesifikasi masing-masing tim :
2015 Super GT Series
Nama Tim : PACIFIC RACING TEAM
Nomor Mobil : #9
Nama Mobil : PACIFIC McLaren with μ’s
Basis Mobil : McLaren MP4-12C GT3
Race Queen : Pacific Fairies
Engine Tuner : McLaren
Tire Maker : Yokohama Gomu

2015 D1 Grand Prix Series
Nama Tim : PACIFIC RACING with URAS
Nomor Mobil : #3
Nama Mobil : Lovelive! R34 with FALKEN R.Y.O
Basis Mobil : NISSAN SKYLINE 4Dr R34
Race Queen : PACIFIC D1 GIRL / NAC GIRL
Tire Maker : FALKEN

Tentunya kita berharap agar tim ini terus menang. Dan yang paling penting, terutama bagi para penggemar Nendoroid, adalah apakah mereka akan merilis kembali Petit Nendoroid untuk hadiah bagi para sponsor? Detil lainnya belum diumumkan, tetapi kemungkinan besar hal tersebut akan terjadi, mengingat kesuksesan sponsor pada tahun 2014 silam. Hadiah bagi para sponsor akan diumumkan pada akhir bulan April di situs Pacific Racing, jadi seperti biasanya, siapkan dompet kalian ya!

Sumber :
Pacific Racing