Para MonMusu Dari “Monster Musume no Iru Nichijou” Akan Hadir di Gelaran Anime Japan 2015

March 13, 2015 3:08 pm
Para MonMusu Dari “Monster Musume no Iru Nichijou” Akan Hadir di Gelaran Anime Japan 2015

Edisi ketujuh dari manga “Monster Musume no Iru Nichijou” buatan Okayado baru saja terbit pada hari Jumat tanggal 13 Februari, dan bersamaan dengan itu pula, situs resmi dari adaptasi animenya diresmikan. Selain pengumuman key visual berikut bulan tayangnya yang diberitakan Nugrahadi sebelum ini, kali ini sedikit lebih banyak informasi dipublikasikan oleh situs resminya.

monmusu situs resmi diluncurkan (5)

MonMusu bercerita mengenai seorang pemuda, Kurusu Kimihito yang menjadi seorang relawan “tidak rela” dalam program homestay pemerintah. Uniknya, yang akan tinggal di rumahnya bukanlah manusia dari belahan dunia lain, namun spesies dari belahan bumi lain. Sejak hari itulah dunia Kimihito berubah 180 derajat.

monmusu situs resmi diluncurkan monmusu situs resmi diluncurkan (2) monmusu situs resmi diluncurkan (3)

Seekor(?) Lamia bernama Miia dikirim untuk tinggal bersama Kimihito, dan tugas sang pemuda adalah membantu Miia untuk berbaur dengan penduduk bumi. Namun, tentunya Miia yang berdarah dingin selalu ingin mendapatkan “kehangatan” Kimihito yang berdarah panas, situasi pun menjadi semakin kompleks karena hukuman hubungan antara spesies sangatlah berat. Setelah itu, seekor Harpy dan Centaurus pun ikut berbaur dalam keluarganya, berhasilkah Kimihito menjalin haremnya tanpa harus berhadapan dengan hukum?

monmusu situs resmi diluncurkan (4)

Selain itu, dalam situs resminya juga diberitakan kalau ada informasi lebih lanjut bila kamu datang ke panel milik TOHO Animation (J-54) pada gelaran Anime Japan 2015 pada tanggal 21 dan 22 Maret mendatang. Di sana, para monmusu dikabarkan akan datang dan kamu bisa mencoba berbagai macam hal yang ♥♥♥ dengan mereka. Entah kata apa yang disensor oleh hati tersebut, namun saya yakin apapun itu pasti menarik!

sumber: Monmusu.tv via Crunchyroll