Bantai Serangga Raksasa Dalam Game “Earth Defense Force 4.1” Untuk PlayStation 4

March 14, 2015 12:49
Bantai Serangga Raksasa Dalam Game “Earth Defense Force 4.1” Untuk PlayStation 4

Bila kamu sedang stress yang tidak karuan sampai kepala kalut dan ingin menghancurkan sesuatu, salah satu cara terampuhnya adalah dengan bermain game. Game-game seperti Samurai Warriors dan Dynasty Warriors menjadi alternatif yang sangat ‘aman’ untuk melampiaskan kekesalanmu, karena sepertinya kamu bisa menghancurkan ribuan musuh dalam sekejap. Namun bila kamu adalah tipe orang yang lebih modern, tidak suka sejarah dan ingin membantai serangga, “Earth Defense Force” adalah jawabannya.

edf 4 1 untuk ps4 (2)

Tujuan game ini adalah memerangi alien berbentuk serangga raksasa yang menginvasi bumi, namun sejatinya game ini adalah game yang dapat membuatmu terbahak-bahak layaknya maniak. D3 Publisher berhasil membuat sebuah game yang akan membuatmu nyengir sambil membantai ribuan semut raksasa, dan mereka siap membuatmu lebih ‘hidup’ lagi dengan memberi ‘nyawa’ baru kepada “Earth Defense Force 2025“.

Game yang akan diluncurkan adalah game yang sempat keluar di PlayStation 3 dan Xbox 360 pada tahun 2013, game tersebut kini akan kembali sebagai versi yang sudah diperbaharui dengan nama, Earth Defense Force 4.1: The Shadow of New Despair. Berikut adalah video gameplaynya yang mungkin akan membuatmu sedikit semangat membasmi serangga di rumahmu.

sumber: Crunchyroll

Sorry. No data so far.