Fate/Stay Night, God Eater, dan Tales of Xillia Meramaikan Perayaan White Day Ufotable

March 14, 2015 17:53
Fate/Stay Night, God Eater, dan Tales of Xillia Meramaikan Perayaan White Day Ufotable

14 Maret alias White Day adalah hari di mana para pria mengembalikan “kesenangan” yang mereka dapat (seandainya dapat) di hari Valentine tepat sebulan sebelumnya dengan memberikan hadiah kepada para pemberi coklat. Pada White Day kali ini, Ufotable ikut merayakan hari spesial ini bersama dengan karakter-karakter dari Fate/Stay Night UBW, Fate/Zero, God Eater 2, dan Tales of Xillia 2

ufowd1
Ufotable memasang ilustrasi-ilustrasi White Day ini di situs resmi, kafe Ufotable, dan juga toko online mereka. Ilustrasi-ilustrasi ini juga dapat dibeli dalam berbagai bentuk seperti mini clear file, poster, mini tapestry, glass tumbler, dan large tapestry.

ufowd2

Kafe Ufotable juga akan menyediakan menu khusus untuk perayaan White Day dari tanggal 15 hingga 22 Maret. Menu spesial ini adalah “White Day Drink” (sirup karamel + susu panas + whip cream + choco sauce) dan beberapa variasi “White Day Sweets” (beberapa variasi cake). Pemesan menu spesial ini akan mendapatkan hadiah berupa White Day Card.

ufowd3

Untuk ilustrasi dari seri Fate/Stay Night Unlimited Blade Works, Ufotable hanya menampilkan Shirou. Menariknya tidak tampak Archer ataupun sang pemenang polling popularitas beberapa waktu lalu, Kotomine Kirei.

ufowd4

Seri Fate/Zero menampilkan Lancer, Waver, Tokiomi, dan Kayneth (yang dikabarkan menerima cokelat paling banyak di Valentine).

ufowd5

Seri God Eater 2, yang mana openingnya dianimasikan oleh Ufotable (dan juga animenya nanti) menampilkan Gilbert, Romeo, Ciel, Julius, Nana, dan juga 2 karakter baru dari God Eater 2 Rage Burst, Livie dan Isaac.

ufowd6

Seri Tales of Xillia 2 yang openingnya juga dianimasikan oleh Ufotable menampilkan Ludger dan Julius.

Sumber: AFA Channel