Seorang Mantan Pitcher Baseball Ditangkap Karena Diduga Memancing Celana Dalam Wanita

March 14, 2015 16:24
Seorang Mantan Pitcher Baseball Ditangkap Karena Diduga Memancing Celana Dalam Wanita

Memancing benda-benda selain ikan mungkin hanya bisa kita lihat dalam dunia animanga saja. Rasanya aneh bila melihat orang memiliki hobi janggal seperti memancing benda milik orang, apalagi memancing celana dalam. Karakter mesum seperti itu tidak mungkin terlahir ke dunia 3 dimensi. Tapi kenapa pria Kyoto yang satu ini dituduh memancing celana dalam tetangganya?

Yukihito Nakanishi, saat ini berumur 37 tahun, adalah seorang warga asli Kyoto. Di masa SMA, dia adalah seorang atlit baseball yang aktif sebagai pitcher klub sekolahnya. Dia juga terpilih oleh Nippon Ham Fighters, tim baseball profesional di Sapporo pada tahun 1996. Sayang, karirnya di tim tersebut tidak baik, kesulitan mencari performa terbaiknya sehingga gagal untuk menjadi bintang, bahkan dia tidak berhasil menjadi pemain inti dari tim tersebut.

salah pancing celana dalam (3)

Kontrak Nakanishi dihentikan tahun 2000, bahkan dia tidak sempat melempar bola dalam pertandingan resmi. Namun, dia tetap berhasil melanjutkan  hidup dan menemukan pekerjaan baru di Kyoto. Dia bahkan sepertinya menemukan hobi baru, memancing, yang biasanya memang hobi yang hebat. Kecuali, saat para polisi menangkapmu karena apa yang kamu pancing bukanlah ikan, namun pakaian dalam tetangganya yang sedang dijemur.

Menurut laporan para polisi, pada pukul 8:10 pagi tanggal 29 Januari, Nakanishi mencoba mencuri pakaian dalam tetangganya menggunakan sebuah alat pancing untuk meraih pakaian dalam yang sedang dijemur di balkon. Laporan tersebut tidak menspesifikasi pakaian dalam macam apa yang Nakanishi cari.

Mantan pitcher ini kemudian ditangkap secara resmi pada tanggal 10 Maret. Nakanishi menolak untuk mengakui kesalahannya, karena menurutnya, dia hanya “menguji performa” alat pancingnya pada hari kejadian tersebut terjadi. Nakanishi menambahkan bahwa dia tidak sengaja melempar umpannya terlalu jauh sehingga mendarat di lantai 2 rumah tetangganya, dan hal tersebut menimbulkan kecurigaan kalau dia berusaha memancing benda yang tidak seharusnya.

salah pancing celana dalam (4)

Pada akhirnya, pengadilan yang akan memutuskan keabsahan pembelaan dirinya, bila Nakanishi terbukti bersalah, satu hal yang akan membuat saya, dan mungkin kamu, bingung adalah untuk apa dia memancing celana dalam tersebut? Karena menurut laporan, tetangga Nakanishi yang celana dalamnya hampir terpancing adalah milik seorang nenek-nenek berusia 56 tahun.

sumber: Rocketnews
gambar: pixiv/eiki1013 pixiv/miz_01

Sorry. No data so far.