Kuil Kanda Myoujin Bekerjasama Dengan Lovelive! Untuk Pelaksanaan Festival Kanda

March 15, 2015 20:11
Kuil Kanda Myoujin Bekerjasama Dengan Lovelive! Untuk Pelaksanaan Festival Kanda

Bagi kalian yang sudah menonton Lovelive!, pastinya ingat dengan kuil Kanda Myoujin, kuil tempat para member μ’s latihan, dan juga seringkali pergi ke sana untuk berdoa sebelum acara-acara besar.

festival_1

Sejak anime Lovelive! diputar, popularitas kuil ini juga semakin meningkat, mengingat kuil ini juga merupakan salah satu sponsor dari anime Lovelive! tersebut, maka tidaklah heran kalau kuil ini akan kembali melakukan kolaborasi dengan anime Lovelive!! (setelah sebelumnya papan permohonan bergambar Nozomi laku keras pada saat dijual di kuil tersebut.)

Pada tanggal 9-10 Mei 2015 akan diadakan Festival Kanda (Kanda Matsuri), yang merupakan festival tahunan yang diadakan di kuil ini, dan merupakan salah satu dari 3 besar festival Jepang. Tahun ini merupakan perayaan 400 tahun dari kuil Kanda Myoujin, sehingga tahun ini bisa dipastikan acara ini akan lebih besar daripada sebelumnya. Ditambah lagi, pada tahun ini, kuil Kanda akan bekerjasama dengan Lovelive! untuk merayakan acara ini, dengan tema Kanda Matsuri x Lovelive!

KANDA LL

Para member μ’s mengenakan pakaian miko dan membawa kipas untuk poster kolaborasi spesial ini. Sebelumnya, poster ini juga pernah muncul di salah satu acara Lovelive!, tetapi baru pada hari ini akhirnya situs kolaborasi Kanda Matsuri dengan Lovelive dibuka.

KANDALL01

KANDALL02

KANDALL03

Sebagai bentuk untuk kolaborasi ini, apalagi kalau bukan dalam bentuk barang-barang? barang-barangnya antara lain adalah kantong jimat, strap, stiker, kue Castella, T-shirt dan juga poster, yang akan dijual di 3 toko anime di Akihabara, antara lain Gamers Akihabara, Animate Akihabara dan Animate Cultures Zone Akihabara. Untuk info penjualan barang akan diumumkan lebih lanjut di situs resminya.

Meskipun anime Lovelive! sudah selesai tayang, pamor seri ini agaknya masih bertahan, terutama movienya akan tayang di bioskop di seluruh Jepang mulai bulan Juni, dan konser selanjutnya yang akan diadakan musim dingin tahun depan.

UMI UU

Jangan lupa, hari ini, tanggal 15 Maret, adalah ulang tahun salah satu member μ’s, yaitu Sonoda Umi, member μ’s, yang terkesan paling elegan, pemalu dan kalem, tetapi terkadang juga ingin tampil di atas panggung dengan bebas, terutama dengan delusi Love Arrow Shoot, yang cukup berbekas di hati para fans, dan juga seringkali digunakan oleh pengisis suaranya, Mimori Suzuko, pada saat memperkenalkan diri di panggung. Happy Birthday, Umi!

Sumber : Lovelive! Official Website