Seorang Penggemar Nekat Melamar Hanazawa Kana Dalam Sebuah Acara

March 15, 2015 11:46 am
Seorang Penggemar Nekat Melamar Hanazawa Kana Dalam Sebuah Acara

Siapa yang tidak mau menikahi sosok seindah Hanakana? Saya yakin hampir semua insan pria penonton anime yang mengenal figur yang satu ini tak ada yang nolak jika ditawari Hanakana, kecuali kalau kamu lolicon akut, nijikon atau memang lebih suka sesama jenis. Baru-baru ini Hanakana dilamar oleh salah satu penggemarnya!

Dalam acara perilisan single terbarunya yang berjudul Kimi ga Inakucha Dame Nanda yang juga merupakan lagu tema dari dorama yang akan Hanakana bintangi sebagai seorang aktris, Hanakana tampil dan menyanyi di panggung. Semua berjalan lancar hingga sebuah kejutan terjadi: seorang penggemar nekat melamarnya.



Menurut Twitter dari para penonton eventnya, penggemar tersebut melompat ke atas panggung dengan sebuah cincin pertunangan dan melamar Hanakana. Namun sayang sebelum insiden itu berlanjut lebih jauh, ia ditarik keluar oleh staf.

Salut dengan nyalinya! Meskipun begitu tetap saja membuat kita berpikir bahwa hal itu hampir pasti sia-sia karena toh pastinya bakal ditangkap juga oleh staf. Kecuali tujuannya adalah melakukan sesuatu yang bisa membuat Hanakana terus mengingatnya sehingga kalau-kalau pas mereka ketemu lagi mereka sudah bukan “orang asing” lagi. “Oh kamu yang waktu itu ngelamar gw di panggung ya?”. Pintar juga!

Sumber: Zakitakubu