“Strike the Blood” Mendapatkan OVA Pada Akhir Tahun 2015

March 15, 2015 12:23 pm
“Strike the Blood” Mendapatkan OVA Pada Akhir Tahun 2015

Dalam sebuah streaming online di situs Nico Nico Douga yang menayangkan Game no Dengeki Festival 2015 baru saja diumumkan kalau “Strike the Blood” akan mendapatkan sebuah OVA. Acara ini disiarkan pada hari Minggu, tanggal 15 Maret 2015 dan dimulai pada pukul 11 pagi waktu Jepang dan diharapkan akan selesai pada pukul 4 sore waktu Jepang.


Dalam streamingnya juga dikatakan kalau Strike the Blood akan mendapatkan skenario baru dari pengarang aslinya, dan juga OVA ini akan ditayangkan pada akhir tahun 2015.

strike the blood ova baru

Strike the Blood bercerita mengenai petualangan Kojou Akatsuki, seorang vampir di SMA yang tidak ingin menunjukkan kekuatannya tersebut. Kemudian ada Yukina Himeragi, seorang remaja yang juga shaman berpedang yang dikirim untuk mengawasinya. Ceritanya bertempat di distrik Demon di kota Itogami, sebuah pulau buatan manusia di perairan Jepang yang tercampur dengan banyak monster. Kojou diprediksikan adalah Progenitor keempat, vampir luar biasa kuat yang bisa menghancurkan keseimbangan kekuatan antara ketiga progenitor.

sumber: Yaraon!