Bosan Dengan Tank? Kini Para Gadis Dari “Girls und Panzer” Ikut Banting Setir Untuk Ngedrift!

March 16, 2015 4:15 pm
Bosan Dengan Tank? Kini Para Gadis Dari “Girls und Panzer” Ikut Banting Setir Untuk Ngedrift!

Apa yang ada dalam bayanganmu saat saya berkata para gadis dari “Girls und Panzer” banting setir untuk mengikuti kompetisi drift? Ada tank besi luar biasa besar ngepot di Sentul? Absurd dan tidak masuk akal, saya juga pada awalnya berpikir seperti itu, namun kini mereka memang mengikuti kompetisi drift di Jepang. Tidak tanggung-tanggung, kompetisi yang mereka ikuti adalah D1 Grand Prix, ajang drift paling bergengsi di dunia.

Setelah menjalin sebuah hubungan partnership dengan LoveLive! untuk seri balapan Super GT, Pacific Racing Team kini merangkul Girls und Panzer untuk tim D1 Grand Prix mereka. Kolaborasi ini adalah kolaborasi paling baru antara tim pembalap dengan seri TV anime.

Tenanglah, kamu tidak perlu khawatir melihat sebuah tank mengamuk ngedrift di arena yang sudah pasti akan melindas puluhan penonton. Karena kolaborasi ini hanya mengikutsertakan sebuah mobil yang didekorasi menjadi mobil itasha balap yang mempromosikan gambar dari para heroine Girls und Panzer sebagai para race queen untuk Pacific Racing Team.

girls und panzer bergabung dengan D1 (2)

Informasi lebih lanjut akan dikemukakan lewat situs resmi kolaborasi mereka yang akan dibuka pada bulan April mendatang.

sumber: Crunchyroll