Trailer Pertama Dari “Mobile Suit Gundam The Origin II: Kanashimi no Artesia” Diperlihatkan

March 16, 2015 2:36 pm
Trailer Pertama Dari “Mobile Suit Gundam The Origin II: Kanashimi no Artesia” Diperlihatkan

Bagi kamu yang sudah melihat kerasnya masa kecil Char (atau tepatnya, Casval Rem Deikun) di film pertama dari trilogi “Mobile Suit Gundam The Origin“, kini adalah giliranmu untuk melihat pedihnya masa kecil Sayla (atau tepatnya, Artesia Zum Deikun) dalam film keduanya, “Mobile Suit Gundam The Origin II: Kanashimi no Artesia.” Kanal resmi Gundam di situs Youtube, Gundaminfo baru saja menyiarkan dua trailer dengan dua bahasa, Inggris dan Jepang.

Dalam trailernya, film kedua ini diatur 3 tahun setelah tayangnya film pertama, Casval dan Artesia sudah mulai masuk usia remaja namun keluarga Zabi masih juga mengejar kedua bersaudara ini. Selain itu, masa lalu baik Ramba Ral maupun Crowley Hamon masih akan diceritakan dalam film ini. Satu hal yang membuat saya bersemangat adalah adanya pertarungan antara 2 mobile worker yang pastinya akan menjadi cikal bakal dari teknologi mobile suit yang dipakai di masa mendatang.

Film kedua dari trilogi ini akan direncanakan untuk tayang pada musim gugur tahun 2015. Akankah film keduanya diputar lagi di bioskop tanah air?

sumber: Youtube