Video Promosi OVA “Strike the Blood” Dipublikasikan

March 16, 2015 1:45 pm
Video Promosi OVA “Strike the Blood” Dipublikasikan

Pada akhir minggu ini, sudah dimuat sebuah berita mengenai adanya penayangan video promosi OVA “Strike the Blood dalam acara “Game no Dengeki Festival & Dengeki Bunko Haru no Saiten 2015.” Kali ini, video promosi tersebut sudah diunggah ke internet bagi kamu semua yang belum sempat melihatnya pada acara live streamingnya di Nico Nico Douga. OVAnya direncanakan untuk menjadi 2 bagian dengan sebuah cerita baru yang dikarang sendiri oleh Gakuto Mikumo, pengarang light novel Strike the Blood.

Mereka yang datang ke acara tersebut ternyata tidak hanya dapat melihat penayangan video promo ini secara langsung, namun mereka juga dapat membeli merchandise-merchandise menarik. Diantaranya adalah tapestry seharga 4,860 yen atau handuk micro fiber besar seharga 6,480 yen. Keduanya bergambar Himeragi dalam pose yang menarik.

OVA strike the blood video ova handuk fiber (2) OVA strike the blood video ova handuk fiber (3) OVA strike the blood video ova handuk fiber (4)

Strike the Blood bercerita mengenai petualangan Kojou Akatsuki, seorang vampir di SMA yang tidak ingin menunjukkan kekuatannya tersebut. Kemudian ada Yukina Himeragi, seorang remaja yang juga shaman berpedang yang dikirim untuk mengawasinya. Ceritanya bertempat di distrik Demon di kota Itogami, sebuah pulau buatan manusia di perairan Jepang yang tercampur dengan banyak monster. Kojou diprediksikan adalah Progenitor keempat, vampir luar biasa kuat yang bisa menghancurkan keseimbangan kekuatan antara ketiga progenitor.

sumber: Crunchyroll