Kolaborasi “God Eater 2: Rage Burst” Dengan “Sword Art Online: Lost Song” Memungkinkan Kirito Menumpas Aragami

March 17, 2015 7:10 pm
Kolaborasi “God Eater 2: Rage Burst” Dengan “Sword Art Online: Lost Song” Memungkinkan Kirito Menumpas Aragami

Ada sebuah kolaborasi baru yang pastinya akan membuat sebuah gebrakan, kini Sword Art Online: Lost Song berkolaborasi dengan God Eater 2: Rage Burst. Kolaborasi ini diumumkan pada acara “Dengeki Game Festival 2015 & Dengeki Bunko Spring Festival 2015 & Dengeki Comic Festival 2015” di akhir minggu lalu. Kolaborasi ini akan melibatkan versi PlayStation 3 dan PlayStation Vita dari game Sword Art Online: Lost Song dan versi PlayStation 4 dan PlayStation Vita dari God Eater 2: Rage Burst.

god eater kolabo bersama sao ls (3)

Tentunya, sebuah kolaborasi tidak lengkap bila tidak dibarengi dengan pertukaran kostum dalam bentuk DLC, kedua game saling bertukar kostum untuk dipakai para pemainnya. Majalah Dengeki PlayStation akan menerbitkan sebuah kode khusus untuk mengunduh kostum spesial Kirito dan Sinon versi GGO di game God Eater 2: Rage Burst pada tanggal 9 April mendatang. Majalah tersebut juga akan menerbitkan kode spesial untuk mengunduh baju Julius dan Alisa di game Sword Art Online: Lost Song pada tanggal 23 April di edisi berikutnya.

god eater kolabo bersama sao ls god eater kolabo bersama sao ls (2)

Selain bertukar kostum, toko-toko terpilih di Jepang juga akan memberikan sebuah clear file khusus yang memiliki ilustrasi para karakter dari kedua gamenya. Kamu bisa mendapatkan clear file ini bila kamu membeli salah satu gamenya mulai tanggal 26 Maret mendatang. Persediaan clear file ini terbatas dan hanya akan diberikan pada pembeli gamenya.

god eater kolabo bersama sao ls (5)

Yang terakhir, PS Store akan mulai mengadakan “Kampanye dimulainya musim semi” untuk PlayStation 4, PlayStation 3 dan PlayStation Vita. Dalam kampanye ini kamu bisa mengunduh tema baru untuk konsolmu yang menampilkan pemeran dari kedua gamenya.

god eater kolabo bersama sao ls (6) god eater kolabo bersama sao ls (7)

Tidak mengerti bahasa Jepang? Tenang, Bandai Namco Games sudah memiliki rencana untuk menerjemahkan game ini untuk pasar China dan Asia lainnya. Yosuke Futami dari Bandai Namco Games juga menyatakan kalau versi terjemahan dari Sword Art Online: Lost Song akan lebih baik ketimbang Sword Art Online: Hollow Fragment.

sumber: ANN