Lagi, Miyata dari Kis-My-Ft2, Heboh Pada Saat Pile, Pengisi Suara Maki, Tampil di Acara TV

March 17, 2015 8:56 pm
Lagi, Miyata dari Kis-My-Ft2, Heboh Pada Saat Pile, Pengisi Suara Maki, Tampil di Acara TV

Sebagai seorang Loveliver, Miyata Toshiya, yang juga merupakan member dari grup Kis-My-Ft2, tentunya sangat senang karena ia akhirnya bisa bertemu dengan idolanya, Pile (atau disebut juga sebagai Pile-sama oleh para Loveliver), yang juga merupakan pengisi suara Nishikino Maki, di salah satu acara TV yang dibawakannya.

Pada acara TV UTAGE! tanggal 16 Maret, Pile tampil dengan membawakan lagu Zankoku na Tenshi no Thesis, yang, tentunya merupakan permintaan dari Miyata.

Pada saat akan memperkenalkan artis yang akan tampil, terlihat dengan jelas dari kalimat yang diucapkan Miyata, betapa senangnya ia pada saat itu.

MIYATA01

“Ya, seperti yang kalian semua ketahui, serial yang muncul dari Dengeki G’s Magazine, yang akhirnya menjadi anime. Nah, sekarang aku akan memperkenalkan artis yang kurekomendasikan sekarang.”

MIYATA02 MIYATA03

“Ya, artis tersebut adalah Pile-sama! Ya, anime yang membuatku tergila-gila, yaitu Lovelive!, di dalamnya ada karakter yang paling tsundere, yaitu Nishikino Maki, yang disuarakan oleh Pile-sama.”

MIYATA04

Selain itu, unit yang lahir dari anime Lovelive! ini, u’s, juga berkarir di dunia nyata. Konser di Saitama Super Arena yang kemarin aku datangi juga sangat meriah. Benar-benar menyenangkan, wah, kenangan yang sangat indah deh.

MIYATA 20

“Sebagai solo artis juga, bulan ini ia juga merilis album pertama, dan jumlah pengikut di twitternya juga sudah lebih dari 200 ribu orang. Kepada Pile-sama, aku, Loveliver Miyata, merekues Kamikyoku di antara lagu anime, Cruel’s Angel Thesis. Aku sangat menanti-nantikan. Baiklah, mari kita saksikan penampilan dari Artis yang kurekomendasikan dengan segenap kepercayaan diri, Pile dengan Cruel’s Angel Thesis”

MIYATA05

MIYATA06 MIYATA07 MIYATA08

Yang menariknya adalah pada saat Pile mulai bernyanyi, Miyata menyemangatinya dengan sangat heboh, sampai ia diketawakan oleh seluruh penonton. Saya yakin sebagian besar penonton juga sangat menikmati penampilan Miyata ^^.

MIYATA09

Setelah penampilan Pile selesai, Miyata mengatakan kalau ini pertama kalinya mereka bisa bertemu sedekat ini, dan ia sangat gugup.

MIYATA10

Pada saat pembawa acara menanyakan kepada Pile-sama,” Bisakah kamu memberitahukan kepada kami, apa yang menarik bagi para fans tentang dirimu?”, Miyata langsung menjawab :

“Ya, di anime Lovelive! karakternya adalah karakter tsundere, yang seringkali mengatakan Kimochi Warui (menjijikkan). Pada saat ia mengatakannya di anime tersebut, aku berasa seakan-akan diriku yang dianggap menjijikkan… Rasanya bagaikan…”

MIYATA11

“Wah! Bagaikan Hadiah!”

MIYATA12

Selanjutnya, Pile disuruh mengucapkan kalimat tersebut kepada Miyata, dan berikut ekspresi Miyata.

MIYATA13

Maaf, kayanya hari ini aku mungkin tidak akan bisa tidur! Aduh, kelepasan deh.. Ya, pokoknya terima kasih banyak untuk waktu yang sangat menyenangkan!

PILE JEWEL VOX

Pile baru saja merilis album perdananya, Jewel Vox, pada tanggal 4 Maret 2015, tidak lama setelah perilisan single pertamanya, Densetsu no Flare. Popularitas Pile sebagai solo artis agaknya akan terus meningkat, dan dalam waktu dekat, ia juga akan merilis single keduanya, Kimi ga Kureta Kiseki, yang juga akan dijadikan lagu penutup untuk anime Duel Masters VSR.

pi1_s

Miyata Toshiya memang dikenal sebagai seorang Loveliver, sebelumnya juga ia pernah membahas tentang keindahan Lovelive Blade di salah satu acara radio, dan aksinya yang paling terkenal adalah menarikan tarian Wonderful Rush di salah satu acara yang ia datangi. Dari cara ia memperkenalkan tentang Lovelive, sampai antusiasmenya saat Pile tampil di panggung, menunjukkan betapa fansnya ia terhadap pengisi suara Lovelive, terutama ekspresinya pada saat dikatakan menjijikkan itu… sangat priceless.