Dapatkan Sprei Tidur Kirito Versi Baju Sekolah di Gelaran Anime Japan 2015

March 18, 2015 12:53 pm
Dapatkan Sprei Tidur Kirito Versi Baju Sekolah di Gelaran Anime Japan 2015

Masih ingat dengan sprei tidur Kirito yang tahun lalu sempat muncul di acara Comiket 86? Ada juga berita mengenai dakimakura Kirito yang jauh lebih laku daripada dakimakura sang heroine, Asuna membuat saya berpikir kembali, apakah Kirito jauh lebih pantas jadi waifu? Mungkin pikiran yang sama terbersit dalam pembuat merchandise anime, Genco, untuk kembali membuat sprei yang memfiturkan sang protagonis anime tersebut sebagai bintang utamanya.

dakimakura kirito lagi menguasai genco

Sprei Kirito yang akan dijual di gelaran Anime Japan 2015 ini bergambar Kirito yang masih memakai baju sekolah, sepertinya kecapaian dan butuh kehangatan seseorang. Kirito terlihat sudah membuka beberapa kancingnya sambil melonggarkan dasi dan melirik ke arahmu, seakan meminta pelukan sayang sebagai hadiah. Maukah kamu memeluknya?

dakimakura kirito lagi menguasai genco (3)

Sprei tersebut dijual dengan harga 9,500 yen, namun bukan sprei saja yang bisa kamu dapatkan, bagi kamu yang memilih untuk mencintai para wanitanya, ada handuk besar bergambar Yuki dan Asuna dalam balutan baju tidur dengan harga 8,000 yen. Clearly, ini adalah pilihan yang lebih baik, mungkin.

dakimakura kirito lagi menguasai genco (4)

Ada juga clear file yang dijual dengan harga 2,500 yen, namun tidak dispesifikasikan apakah kamu mendapatkan semua clear filenya atau hanya satu saja.

dakimakura kirito lagi menguasai genco (5)

Yang terakhir adalah sebuah poster tahan air yang dijual dengan 2,000 yen di booth milik Genco. Poster ini kembali mengilustrasikan Asuna dan Yuki yang sedang berpelukan. Kembali, sepertinya poster ini adalah pilihan yang lebih tepat bagi kaum adam, kecuali bila preferensinya bengkok sedikit.

Merchandise manakah yang paling kamu suka? Yuki dan Asuna atau Kirito? Bahkan saya tidak mengerti kenapa tidak ada merchandise Kirito dengan Asuna, apakah Yuki baru saja men-NTR sang pemeran utama karena itu dia butuh kehangatan orang lain?

sumber: Crunchyroll
gambar: pixiv/peach_tea