Desain Baru Untuk Dark Magician dan Blue Eyes White Dragon di Yu-Gi-Oh! Movie 2016 Diperlihatkan

March 18, 2015 11:49
Desain Baru Untuk Dark Magician dan Blue Eyes White Dragon di Yu-Gi-Oh! Movie 2016 Diperlihatkan

Sebuah film layar lebar tidak akan lengkap tanpa adanya desain yang baru, hembusan angin segar yang membuat film tersebut terasa pantas ditonton di layar lebar. Entah apakah film tersebut diperbaharui gambarnya, diubah ceritanya, atau menggunakan teknologi 3D CG yang cantik. Kali ini, menyusul pengumuman akan ditayangkannya film layar lebar Yu-Gi-Oh! di tahun 2016, majalah V Jump milik Shueisha memperlihatkan desain dari monster ikonik milik Yugi dan Kaiba, Dark Magician dan Blue Eyes White Dragon.

blue eyes dan dark magi desain baru (3)

Dalam desain barunya, Dark Magician milik Yugi terlihat jauh lebih fit, lebih berisi, lebih berotot, dan sepertinya Yugi bisa membuatnya melancarkan sebuah lariat ke arah musuh. Dia juga terlihat jauh lebih dewasa daripada saat dia diperlihatkan di manga, hal tersebut membawa sebuah pemikiran ke pangkuan saya, seperti apakah Dark Magician Girl akan tumbuh nantinya?

blue eyes dan dark magi desain baru

Desain baru Blue Eyes White Dragon di lain pihak, menjadi jauh lebih ganas, dengan bentuk badan yang terkesan jauh lebih tajam daripada Blue Eyes biasa dan garis-garis aksen yang mengingatkan saya dengan Red Eyes Darkness Dragon, Blue Eyes menjadi jauh lebih keren dari sebelumnya. Tentunya, Blue Eyes juga sepertinya ikut bergabung bersama Dark Magician di gym selama mereka tidak ditayangkan di televisi, lihat saja betapa berototnya tangan Blue Eyes.

Film layar lebarnya sendiri akan ditayangkan pada tahun 2016 sebagai bagian dari proyek perayaan 20 tahun seri Yu-Gi-Oh! milik Kazuki Takahashi. Sembari menunggu, ada baiknya kamu menonton siaran ulang Yu-Gi-Oh! Duel Monsters yang sedang diputar ulang dengan kualitas yang diperbaiki saat ini.

sumber: Yaraon!