Diserbu Penggemar, Merchandise “The iDOLM@STER: Cinderella Girls” Langsung Habis Sebelum Lotteria Dibuka

March 18, 2015 14:11
Diserbu Penggemar, Merchandise “The iDOLM@STER: Cinderella Girls” Langsung Habis Sebelum Lotteria Dibuka

Ini bukan kali pertama restoran cepat saji Lotteria mengadakan kolaborasi bersama anime, Lotteria pernah berkolaborasi dengan “Shingeki no Kyojinmembuat menara daging burger dan seember kentang goreng. Kali ini, Lotteria bekerjasama dengan “The iDOLM@STER: Cinderella Girls” dan membuka kesempatan untukmu mendapatkan 14 buah strap karet berbentuk para idol dan makanan cepat saji dari Lotteria.

imas cg kolaborasi lotteria antrian panjang (10)

Strap karet ini akan diberikan kepada mereka yang membeli set khusus seharga 8,000 yen. Dalam set tersebut, kamu mendapatkan sebuah teriyaki burger, sekantong karaage, dan minuman ukuran kecil bersamaan dengan 14 strap karet iM@S: CG. Memang, saya pun merasa harga tersebut cukup mahal bila dibandingkan dengan makan di warteg, namun sudahkah saya sebutkan kalau set ini hanya terbatas kepada 346 orang saja?

imas cg kolaborasi lotteria antrian panjang (2) imas cg kolaborasi lotteria antrian panjang

Strap edisi terbatas membuat para penggemar memadati satu-satunya tempat yang menjual strap ini, Lotteria cabang Ikebukuro. Tanpa ditanya, sejak pagi hari, walaupun hari kerja, ratusan penggemar sudah memadati Ikebukuro, berharap mendapatkan kesempatan untuk membeli salah satu set tersebut.

Antrian terlihat sangat panjang, salah satu pengguna twitter Jepang juga sempat berkata kalau pintu geret besi Lotteria sampai bengkok karena menahan berat para pengantri. Bahkan, salah satu penggemar rela datang dengan kereta pagi pertama, namun sudah ada barisan antrian saat dia sampai.

imas cg kolaborasi lotteria antrian panjang (3)

Tiket untuk mendapatkan set strap tersebut kemudian dibagikan oleh pegawai Lotteria, dan hasilnya, sebelum restorannya dibuka pun tiket tersebut sudah habis karena banyaknya jumlah pengantri.

Lotteria pun mendekorasi bagian dalam tokonya supaya lebih menarik, bagi kamu yang ingin melihat lebih banyak fotonya, silahkan ikut tautan ini.

imas cg kolaborasi lotteria antrian panjang (7) imas cg kolaborasi lotteria antrian panjang (5) imas cg kolaborasi lotteria antrian panjang (8) imas cg kolaborasi lotteria antrian panjang (9) imas cg kolaborasi lotteria antrian panjang (4)

sumber: Yaraon!

Sorry. No data so far.