Ini Dia Tokoh Utama JoJo’s Bizarre Adventure Terkuat Menurut Buzz+

March 19, 2015 18:25
Ini Dia Tokoh Utama JoJo’s Bizarre Adventure Terkuat Menurut Buzz+

Setelah membuat beberapa daftar Top 10 untuk seri-seri Gundam, kini situs Buzz+ kembali membuat satu lagi daftar “terkuat”, meski dari seri lain, yaitu seri JoJo’s Bizarre Adventure.

Seri JoJo sendiri terkenal dengan banyak pertarungan-pertarungan yang penuh pemikiran, sehingga istilah “terkuat” di sini tidak hanya sekedar siapa yang bisa menonjok paling kencang, tetapi juga siapa yang paling pintar dalam bertarung dan juga kemampuan stand mereka. Berikut hasilnya.

  1. Josuke Higashikata (Diamond is Unbreakable) 0,5%
  2. Johnny Joestar (Steel Ball Run) 2,5%
  3. Josuke Higashikata (Jojolion) 2,5%
  4. Jolyne Kujou (Stone Ocean 3%
  5. Gyro Zeppeli (Steel Ball Run) 7%
  6. Giorno Giovanna (Golden Wind) 7,5%
  7. Jonathan Joestar (Phantom Blood) 18,5%
  8. buzzjojo1

  9. Jotaro Kujou (Stardust Crusaders) 24,5%
  10. buzzjojo2

  11. Joseph Joestar (Battle Tendency) 34%
  12. buzzjojo3

Joseph Joestar, sang tokoh utama dari part 2 yang juga tampil di part 3 & 4 berhasil meraih posisi tertinggi di daftar ini. Joseph sendiri memiliki akal yang paling cerdik dia antara semua tokoh utama seri JoJo dan juga fisik yang bagus meskipun sudah menjadi kakek-kakek di part 3 & 4. Tingkah lakunya yang arogan tetapi lucu juga menjadikannya salah satu JoJo yang paling digemari.

Seperti daftar-daftar buatan Buzz+ sebelumnya, daftar yang satu ini juga agak memiliki beberapa keanehan, seperti tidak diperhitungkannya stand Gold Experience Requiem milik Giorno,mengapa Gyro masuk ke dalam daftar, atau mengapa Jonathan mendapat ranking yang sangat tinggi. Apakah Anda setuju dengan daftar ini? Siapa JoJo terkuat menurut Anda?

Sumber: Yaraon