Program TV Jepang “ZIP!” Perlihatkan Cuplikan Film Live-Action “Shingeki no Kyojin”

March 19, 2015 5:29 pm
Program TV Jepang “ZIP!” Perlihatkan Cuplikan Film Live-Action “Shingeki no Kyojin”

Sudah tahu kan kalau film “Shingeki no Kyojin” akan mendapatkan sebuah adaptasi live-action yang akan tampil di layar lebar? Mungkin kamu sudah tidak sabar ingin melihatnya karena film ini dirumorkan akan ditayangkan di beberapa bioskop di tanah air? Sebuah program TV pagi di Jepang, “ZIP!” menayangkan cuplikan-cuplikan dari film live action ini, berikut adalah videonya.

Dalam cuplikannya, kamu dapat melihat bagaimana dinding pelindung kota sedang diserang oleh Colossal Titan, yang tentunya terlihat sangat menyeramkan. Selain melihat Titan, dapat dilihat juga kota saat sedang damai, Hanji yang sedang berteriak, seorang anggota survey corps yang akan dimakan Titan dan saya yakin filmnya masih menyimpan lebih banyak lagi adegan yang luar biasa menarik.

Shingeki no kyojin live action di acara zip (3) Shingeki no kyojin live action di acara zip (2)

Pemeran di film live action ini akan ditambahkan 7 pemain baru yang tidak pernah ada di cerita originalnya. Salah satu pemerannya, Shikishima dikatakan akan menjadi karakter kunci dalam film ini, karena dialah “manusia terkuat di bumi.” Entah akan seperti apa jadinya film ini dengan pemeran barunya, namun seperti apa yang Nugrahadi bilang, janganlah terlalu berharap, takutnya nanti kamu malah kecewa.

Film live action Shingeki no Kyojin akan ditayangkan dalam 2 bagian, bagian pertamanya akan ditayangkan di Jepang pada 1 Agustus 2015 dan bagian keduanya pada 19 September 2015.

sumber: ANN