Seri Anime “Himouto! Umaru-chan” Akan Dimulai Pada Bulan Juli

March 19, 2015 16:16
Seri Anime “Himouto! Umaru-chan” Akan Dimulai Pada Bulan Juli

Kabar baik bagi kamu yang sedang mencari anime pemulih rohani dan jasmani, baru saja diumumkan lewat situs resmi dan akun twitter resmi dari seri TV “Himouto! Umaru-chan” akan memulai debutnya di TV pada bulan Juli 2015. “Himouto! Umaru-chan” diangkat dari sebuah seri manga komedi buatan Sankaku Head dengan judul yang sama, sang ilustrator bahkan menyempatkan diri untuk membuat ilustrasi spesial merayakan animenya. 

himouto umaru juli 2015

Proyek seri TV “Himouto! Umaru-chan” sudah dimulai pada bulan Desember 2014, dan situs resminya baru saja diluncurkan pada hari ini. Sayangnya, belum ada staf ataupun seiyuu yang diumumkan.

himouto umaru juli 2015 (2)

Manganya sudah diserialisasikan di majalah Weekly Young Jump milik Shueisha sejak tahun 2013, dan edisi ke 5nya baru saja diterbitkan di Jepang tanggal 19 Maret. Manga ini bercerita mengenai Umaru Doma, seorang gadis muda yang duduk di bangku SMA putri dan kakaknya yang bernama Taihei. Di sekolah, Umaru adalah seorang murid teladan yang sepertinya sangat sempurna luar dalam, namun begitu dirinya melewati pintu rumah, Umaru berubah bentuk menjadi adik pemalas yang tidak mau bekerja atau belajar. Umaru kemudian hanya mau berguling-guling di rumah sambil bermain game ditemani oleh cola dan cemilan favoritnya.

sumber: Crunchyroll