“Shinmai Maou no Testament” Dapatkan Season Kedua Mulai Oktober 2015

March 19, 2015 3:52 pm
“Shinmai Maou no Testament” Dapatkan Season Kedua Mulai Oktober 2015

Bagi kamu yang sudah mengikuti petualangan Basara dan Mio selama ini dan masih kurang mendapatkan dosis adegan aksi atau adegan lainnya, maka bergembiralah karena anime “Shinmai Maou no Testament” akan mendapatkan season kedua. Baru saja diumumkan lewat twitter, kalau season keduanya akan berjudul “Shinmai Maou no Testament: BURST” dan sudah mulai dikerjakan agar siap tayang pada bulan Oktober.

shinmaimaoukeiyakusha season 2 diumumkan

Season pertamanya ditayangkan di Jepang mulai tanggal 7 Januari, dan episode terakhirnya, episode ke 12 akan ditayangkan pada minggu depan. Blu-ray berisi episode ke 13 yang tidak ditayangkan akan dirilis secara terbatas bersamaan dengan novel edisi ke 8nya. Novel tersebut akan diterbitkan pada tanggal 22 Juni. Sejak awal tahun ini, seri novel tersebut sudah terjual sebanyak 1.5 juta eksemplar di Jepang.

Sebagai tambahan, juga diumumkan pada hari ini kalau edisi ke 7 dari manganya yang diilustrasikan Miyako Kashiwa akan dirilis bersamaan dengan sebuah episode anime. Edisi ini akan dirilis pada tanggal 26 Januari 2016 dan sesi pemesanan akan dibuka sampai tanggal 17 November 2015.

shinmaimaoukeiyakusha season 2 diumumkan (2)

Sudah siap menunggu Shinmai Maou no Testament: BURST? Namun bagian mana dan siapakah yang akan burst keluar, saya tidak tahu.

sumber: Crunchyroll