Menyambut April Mop, Burger King Menjual Parfum Dengan Wangi Burger

March 20, 2015 3:01 pm
Menyambut April Mop, Burger King Menjual Parfum Dengan Wangi Burger

Seperti biasa, banyak perusahaan di Jepang yang memiliki ide-ide lelucon hebat bila menyangkut April Mop, hari dimana berbohong itu adalah kewajiban. Kali ini, sebuah iklan konyol dipublikasikan oleh restoran cepat saji, Burger King yang terkenal karena pastinya burger mereka.

Mengetahui banyaknya orang yang gemar dengan burger dari Burger King, kini mereka menawarkan sebuah parfum yang tidak biasa. Parfum ini memiliki aroma “Whooper,” sebutan untuk burger andalan dari Burger King. Mungkin bagi kamu yang tidak berhasil menjaring wanita dengan wangi salah satu deodorant yang mengklaim dapat menjatuhkan bidadari dari surga, kini bisa menarik hati mereka lewat perutnya.

burger king parfum aprile mop

Parfum ini dikatakan akan tersedia di gerai Burger King pada tanggal 1 April 2015, dan setiap restoran di Jepang akan menjual 30 mililiter parfum per botol dengan “Wangi Whooper” di labelnya. Posternya pun mengatakan kalau pemakainya akan memiliki wangi seperti patty burger bakar mereka.

Parfum ini akan dijual dengan harga 5,000 yen per botolnya (sekitar 550 ribu rupiah) dan hanya bisa didapat dengan pembelian sebuah paket whooper di Burger King. Entah apakah Burger King benar-benar serius dengan guyonan yang satu ini, namun bila memang mereka benar-benar merealisasikannya, it’s going to be one hell of an awesome fragrance.

sumber: Crunchyroll