Tanggal Tayang Film Layar Lebar dan Season Kedua “Haikyuu!!” Diumumkan

March 20, 2015 12:00
Tanggal Tayang Film Layar Lebar dan Season Kedua “Haikyuu!!” Diumumkan

Setelah beberapa waktu lalu “Haikyuu!!” diumumkan akan mendapatkan season kedua dan film layar lebar di tahun 2015, kini akhirnya tanggal tayang untuk keduanya diumumkan. Seri olahraga buatan Haruichi Furudate ini dijadwalkan akan mendapat tidak hanya satu, tapi dua film layar lebar sekaligus. Kedua film ini akan menjadi film kompilasi dari episode-episode di season pertamanya.

haikyuu season 2 dan movie tanggal tayang (2)

Kedua film layar lebarnya akan ditayangkan pada tanggal 3 Juli dan dilanjutkan pada tanggal 18 September. Setelah keduanya selesai, maka season keduanya akan ditayangkan di musim gugur tahun 2015. Bagi yang belum menonton season pertamanya, film layar lebarnya adalah kesempatan emas untuk menyelesaikan season pertama dalam beberapa jam saja. Setelah itu, bila kamu masih belum puas, sebuah pentas panggung dijadwalkan untuk dipentaskan pada bulan November.

haikyuu season 2 dan movie tanggal tayang (3)

Haikyuu!! menceritakan mengenai mantan rival, Shoyo Hinata dan Tobio Kageyama dan seluruh siswa anggota bola voli di SMA Karasuno yang berjuang untuk mencapai puncak di turnamen nasional.

sumber: Crunchyroll