“To Love-Ru Darkness” Season Kedua Akan Ditayangkan Mulai Bulan Juli

March 20, 2015 10:30 am
“To Love-Ru Darkness” Season Kedua Akan Ditayangkan Mulai Bulan Juli

Bagaikan saling melengkapi, sepertinya dalam 3 season ke depan kamu tidak akan kehabisan oppai untuk ditonton. Dimulai dengan “High School DxD BorN” yang akan tayang pada musim semi mendatang, kemudian “Shinmai Maou no Testament: BURST“, kelanjutan dari season pertamanya yang akan ditayangkan pada musim gugur. Lalu, kenapa anime-anime panas tersebut tidak ada yang tayang di musim panas? Jawabannya adalah karena di musim panas ini, “To Love-Ru Darkness” akan kembali menghiasi layar kaca dengan season keduanya.

to love ru darkness season kedua bulan juli

Informasi ini tersebar melalui sebuah tweet dari seorang pengguna twitter dengan nama akun @Takao0205 yang mengunggah beberapa foto poster pengumuman season kedua “To Love-Ru Darkness.” Ada 4 poster yang menggambarkan para heroine seri ini sedang bersama satu sama lain, mulai dari Lala sampai Mea, Yami sampai Tearju, namun tidak ada satu poster pun yang menggambarkan Yuki Rito, sang pemeran utama. Karena kamu tidak menonton TLR untuk lelakinya kan? Memang sih, ada Run dalam posternya, tapi dia tetap saja seorang wanita.

to love ru darkness season kedua bulan juli to love ru darkness season kedua bulan juli (2) to love ru darkness season kedua bulan juli (3) to love ru darkness season kedua bulan juli (4)

Dalam setiap poster disebutkan kalau anime ini akan disiarkan pada bulan Juli, namun belum ada informasi lebih lanjut mengenai tanggal tepatnya atau apakah ada pergantian staf dan seiyuu. Satu hal yang pasti, suplai oppai kamu akan makin berlimpah dalam 3 season ke depan.

sumber: Yaraon!