Video Karaoke Terlalu Konyol, Menjadi Sensasi Di Antara Pengguna Twitter Jepang

March 20, 2015 3:33 pm
Video Karaoke Terlalu Konyol, Menjadi Sensasi Di Antara Pengguna Twitter Jepang

Ah karaoke, mungkin adalah salah satu sarana pelepasan stress paling cepat, apalagi bila kamu bernyanyi bersama teman-teman. Tidak hanya karena bisa bernyanyi dan teriak selepas kamu mau, tapi juga terkadang video yang menemani lagunya terlampau konyol untuk dinikmati. Saya dan teman-teman pun sering bernyanyi di salah satu tempat karaoke di Jakarta, karena memakai alat karaoke dari Korea, tidak jarang kami harus bernyanyi lagu ONE OK ROCK ditemani video Miss A, Girls Generation atau artis Korea lainnya, well, not that I’m complaining or anything.

Namun pengalaman saya sepertinya tidak sepadan dengan pengalaman pengguna twitter @Ryoryou ini. Bila saya mendapatkan video girlband Korea yang sedang menari-nari dengan alunan lagu rock, dia mendapatkan video seorang lelaki yang terlihat sangat, puas, entah dipuaskan oleh apa. Dia tidak bisa berhenti tertawa karena video tersebut dan memutuskan untuk mengunggahnya di internet via media twitter.

karaoke video konyol di jepang

Respon orang-orang pun luar biasa, sampai saat berita ini ditulis, tweet miliknya tersebut sudah diretweet sebanyak 13,000 kali lebih. Berikut adalah gambar-gambar yang membuat mereka tergelak tanpa henti. Entah kenapa saya tertawa karena dia sangat mirip dengan James May, presenter dari acara Top Gear. Saya pun dapat dengan mudah membayangkan wajah Captain Slow menggantikan wajah si lelaki dalam gambar tersebut.

karaoke video konyol di jepang (3) karaoke video konyol di jepang (4) karaoke video konyol di jepang (5)

Tidak kalah konyol, reaksi para pengguna internet pun bermunculan:

  • “Ini sangat…. lol.”
  • “Ekspresi di gambar keduanya terlalu lucu.”
  • “Aku bisa tertawa sampai mati… lol.”
  • “Gambar ini… kamu tak akan bisa menyanyi sambil melihatnya.”
  • “Oh pria setengah baya, di mesin mana dan lagu apa hingga aku bisa menemuimu?”

Bila kamu penasaran dengan lagu apa yang dinyanyikan oleh @Ryoryou, lagu tersebut adalah “Special Nanba” yang dinyanyikan oleh Sound Schedule. Bila kamu penasaran dengan nama laki-laki yang muncul di video tersebut, maaf tapi saya tidak bisa membantumu, mungkin kamu bisa membantu saya?

Sekarang, setiap kali saya pergi karaoke bersama teman-teman, mungkin saya akan selalu berharap kalau wajahnya muncul sewaktu-waktu.

sumber: Rocketnews