“Chaos Dragon” Tayangkan Trailer, Perkenalkan Karakter Buatan Urobuchi/Nasu/Narita

March 21, 2015 11:25 am
“Chaos Dragon” Tayangkan Trailer, Perkenalkan Karakter Buatan Urobuchi/Nasu/Narita

Anime yang pastinya ditunggu penggemar Urobutcher, Nasu Kinoko atau Ryougo Narita atau bahkan staf game RPG unik yang akhirnya dijadikan anime, Chaos Dragon ini akhirnya tayangkan trailer perdana serta perlihatkan desain karakter yang telah dipoles untuk versi adaptasinya nanti.

Karakter yang akan muncul antara lain:


chaos dragon1
Ibuki, keturunan keluarga kerajaan Nil Kamui. Dibuat oleh Simadoriru.

chaos dragon2
Eiha, Penjaga Ibuki yang bergabung dengan iblis. Dibuat oleh Izuki Kōgyoku.

chaos dragon3
Swallow Crastvally, anggota ksatria naga hitam Donatia. Dibuat oleh Kinoko Nasu.

chaos dragon5
Lo Chen Fa (dalam game aslinya seorang pemuda bernama Lo Chen Shi), assassin dari organisasi keagamaan di Kouran. Dibuat oleh Gen Urobuchi.

chaos dragon6
Kagraba, pedagang immortal misterius dari kota otonomi Haiga. Dibuat oleh Ryohgo Narita.

chaos dragon4
Meril, pengikut Swallow.

Perbandingannya dengan versi ilustrasi game RPGnya dan juga latar belakang dari game RPG yang mendasari anime ini bisa kamu lihat di artikel sebelumnya. Anime ini dijadwalkan akan tayang bulan Juli dengan animasi yang diproduksi oleh SILVERLINK.

98bfee80c3fda3f0386c589a31cccc5f1426794860_full
Selain anime, proyek ini juga akan diadaptasi menjadi board game berjudul Chaos Dragon: Haō Shunjū yang bercerita tentang 7 pahlawan yang dikontrol oleh pemain yang berperang dalam perang tak berujung. Ada juga game smartphone Chaos Dragon: Konton Senso yang akan dirilis musim panas ini untuk iOS dan Android. Skenario ditulis oleh Carlo Zen, Yoichiro Koizumi, Ukyō Kodachi dari Team Barrel Roll, Makoto Sanda, Ryogo Narita, Jin Haganeya (Guilty Crown), dan Shunsaku Yano serta lainnya. Ilustrasi yang akan dimunculkan dalam gamenya antara lain buatan Cheese Gouda (Gundam: Reconguista in G), Shimadoriru, sime, Take, Hiroyuki Takei (Shaman King), Peach-Pit (Shugo Chara!), dan minoa dari Nitro+. Musiknya akan dibuat oleh Hitoshi Sakimoto.

Sumber: ANN